Home / POLITIK / DPD II Golkar Palembang Mengutuk Keras Insiden Penusukan Terhadap Syekh Ali Jaber.
Ketua DPD Partai Golkar Palembang M Hidayat SE MSi

DPD II Golkar Palembang Mengutuk Keras Insiden Penusukan Terhadap Syekh Ali Jaber.

(pelitaekspress.com), PALEMBANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Palembang mengutuk keras atas insiden percobaan pembunuhan terhadap Syekh Ali Jaber yang sedang memberikan ceramah di Bandar Lampung pada Minggu,13 September 2020.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Palembang M Hidayat SE MSi, Senin (14/9/2020).

“Kami sangat prihatin atas musibah yang terjadi pada ulama kita Syekh Ali Jaber dan kami sangat mengutuk keras insiden yang terjadi yang dilakukan oleh seorang pemuda yang kini telah diamankan oleh Kepolisian setempat,” tegasnya.

Ia meminta kepada Kepolisian agar mengusut tuntas kasus ini, baik penyidikan pelaku maupun orang-orang yang diduga berada dibalik percobaan pembunuhan terhadap ulama yang sedang menyampaikan ceramahnya. “Kami meminta bahwa kejadian ini merupakan kali terakhir, seorang ulama akan dilakukan percobaan pembunuhan, kami yakin pihak kepolisian mampu mengurai kasus ini hingga ke akar-akarnya,” jelasnya.

Sebagai salah satu Partai di Kota Palembang, Golkar akan terus bersama ulama, Bersama dengan tokoh pemuda pancasila menjaga dan mengawal para ulama. (Nsy)

 

DIBACA 165 kali

Check Also

KPU Blitar Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Serentak

(pelitaekspress.com) – BLITAR – Pasangan Calon (Paslon) Pilkada Serentak Tahun 2020 Kabupaten Blitar, pasangan  Rijanto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *