Home / Komando / Donor Darah Sebagai Bhakti Brimob Kompi 1 C Pelopor Sat Brimob Polda lampung

Donor Darah Sebagai Bhakti Brimob Kompi 1 C Pelopor Sat Brimob Polda lampung

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG- Personel Kompi 1 Batlyon C Pelopor Satbrimob Polda Lampung melaksanakan kegiatan donor darah. Kegiatan di laksanakan di Mako Batalyon C Pelopor Kec. Abung Selatan Kab. Lampung Utara. Rabu (03/06/2020)

Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh Anggota kompi 1 Batlyon C Pelopor, setelah melaksanakan apel kesatuan di lanjutkan kegiatan Bhakti Brimob. Sebelum dilaksanakan pengambilan darah, Anggota terlebih dahulu melaksanakan pengecekan syarat sebelum mendonor, syarat tersebut mencakupi dari : pengisian formulir, pengecekan Hemogoblin, dan menanyakan apakah pendonor mendapatkan jam tidur yang cukup.

Wadanki Iptu sumaryono mewakili Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes pol Donnyar Kusumadji,S.IK. menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu pmi dalam ketersediaan Darah di Pmi Kota bumi, Lampung utara, selain itu kegiatan ini juga sangat bermanfaat bagi anggota dikarenakan banyak memberikan manfaat bagi kesehatan, donor darah dilaksanakan dengan tetap menggunakan protokol Kesehatan yang berlaku.(humas polda)

DIBACA 373 kali

Check Also

Kodim 0410/KBL Bersama Tim Gugus Tugas Tegakan Prokes di Mall Superindo

(pelitaekspress.com) -BANDAR LAMPUNG- Masih dalam rangka untuk mengantisipasi serta upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *