Home / NASIONAL / Donasi Terus Mengalir, Bupati Dulla: “Gunakan Dengan Baik”

Donasi Terus Mengalir, Bupati Dulla: “Gunakan Dengan Baik”

(pelitaekspress.com) –  NTT –  Kabupaten Manggaarai Barat melalui satuan Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Corona Virus Disease mendapatkan  Donasi 50 pcs Alat Pelindung Diri (APD) berupa Baju Hazmat dan 30 Dus Suplemen Infinycal dari PT. Infiny Abadi.

Penyerahan Donasi tersebut di terima oleh bupati mabar Agustinus Ch. Dulla dan didampingi oleh Danramil Komodo double Perwira Penghubung Kodim 1612 Ruteng beserta Kapten INF. I Nyoman Sukada.

Bantuan ini langsung di serahkan kepada direktur RSUD Komodo dr. Melinda Gampar, Senin (18/5) di Posko Covid-19 Kabupaten Manggarai Barat.

Dulla menyampaikan  “terimakasih kepada PT. Infiny Abadi yang sudah berdonasi dalam rangka upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 di Manggarai Barat. “

“donasi berupa APD baju Hazmat 50 pcs dan 30 dus Suplemen Infinycall khusus untuk para petugas medis di RSUD Komodo yang saat ini menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien covid-19 di Kabupaten Manggarai Barat,” katanya.

Ketua Gugus Tugas Covid19 Mabar tersebut menyadari bahwa di Manggarai Barat saat ini sangat membutuhkan ketersediaan APD dan obat – obatan dalam menangani masalah wabah virus covid-19.

“Kami merasa bantuan ini sangat berarti karena mengingat saat ini kami sedang mengalami kelangkaan APD dan Obat-obatan, ditambah jumlah pasien positif Covid19 semakin bertambah banyak,” ungkapnya.

Dirinya berharap agar donasi ini dapat digunakan dengan baik dan dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan.

“Saya berharap bantuan ini bisa membantu tenaga medis dalam melayani pasien dengan baik dan merasa nyaman dan terlindungi dengan bantuan APD dari PT.Infiny Abadi,” harapnya.

“dan kepada ibu dokter sebagai Dirut Rumah Sakit gunakan ini dengan baik dan hemat,” ucapnya. (Volta)

DIBACA 584 kali

Check Also

Kunker Bakamla RI Di Pemkab Asahan

(pelitaekspress.com) – ASAHAN -Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Bakamla RI) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *