Home / HUKUM & KRIMINAL / Ditegur Malah Menghunus Sajam
Kapolsek Pagaralam Selatan.Ipda.Erwin Sudiar

Ditegur Malah Menghunus Sajam

(pelitaekspres.com)-PAGARALAM – Terkadang niat baik.sesorang disalah artikan dan berujung petaka. Seperti yang dialami oleh Johan yang  jadi korban penikaman karena menegur Doni..

Akibat tersingung dan tak terima ditegur, Doni bin Ujang (20)  Warga Suka makmur Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Pagaralam Utara, menusuk Johan Saputra bin Hasan Toha (32) Warga Gang Jaya Karta Talang Kelapa, Kelurahan Tumbak Ulas, Kecamatan Pagaralam selatan, Kota Pagaralam, Jum’at (13/09/2019).

Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK MSi melalui Kapolsek Pagaralam Selatan Ipda Erwin Sudiar saat di Konfirmasi  Via WhatsApp, Membenarkan telah terjadi penusukan terhadap korban di Gang Jaya Karta, Kelurahan Tumbak Ulas, Kecamatan Pagaralam Selatan. sekitar pukul 14.30 Wib,Jumat (13/09).

“Kronologis kejadian pada saat  pelaku akan lewat di Gang Jaya Karta dengan menggunakan kendaraan R2 Merk Yamaha Vixion ditegur  dan diingatkan oleh korban, tidak bisa lewat ada tenda, atas ucapan tersebut   pelaku merasa tersinggung ditegur oleh korban sehingga pelaku mengajak korban berkelahi, pada saat berkelahi pelaku mengambil pisau yang ada di pinggang lalu  menghunuskan pisau tersebut  kearah korban,” Jelas Erwin.

Dilanjutkan Erwin, Akibat perkelahian itu korban mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kiri dan punggung sebelah kiri.

“Pelaku atas nama Doni bin Ujang (20)  Warga Suka makmur Kelurahan Sekorejo, Kecamatan, Pagaralam Utara, dan Korban atas nama Johan Saputra bin  Hasan Toha (32) Warga Gang Jaya Karta Talang Kelapa, Kelurahan Tumbak Ulas, Kecamatan Pagaralam selatan, saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit untuk penanganan Medis,” Jelasnya.

Erwin menegaskan, Untuk saat ini tersangka (TSK) sudah di amankan ke Mapolsek Pagaralam Selatan berikut barang bukti sebilah pisau.

“Tersangka sudah kita amankan ke Mapolsek Pagaralam Selatan guna penyelidikan lebih lanjut,” Tegasnya.(Repi)

 

DIBACA 7.087 kali

Check Also

Terduga Narkoba, Delapan orang Diamankan.

(pelitaekspress.com) – BANDARLAMPUNG- Ditresnarkoba Polda Lampung melalui Subdit I Ditresnarkoba berhasil mengamankan Delapan orang terduga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *