Senin , Januari 25 2021
Home / NASIONAL / Diduga Dibunuh, Mayat Seorang Pria Ditemukan Di Sungai Dalam Keadaan Terikat

Diduga Dibunuh, Mayat Seorang Pria Ditemukan Di Sungai Dalam Keadaan Terikat

(pelitaekspress.com )-DELI SERDANG – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di tepi sungai di Desa Kuta Bayu Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Deli serdang, Selasa (16/6). Korban tewas dengan posisi tangan terikat dengan kepala ditutupi kain goni, diduga menjadi korban pembunuhan.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandangi melalui Kasatreskrim Polresta Deli Serdang Kompol Muhammad Firdaus, SIK, MH mengatakan jasad korban ditemukan sekitar pukul 12.30 wib. Saat itu ada sekelompok anak muda yang sedang berfoto di dekat sebuah jembatan, tempat korban ditemukan.

“(Mereka) melihat ke bawah jembatan Sei Lau buangan, Desa Kuta Bayu dan melihat sosok mayat yang tidak dikenal berjenis kelamin laki laki, dimana posisi mayat tersebut tertelungkup dan kepala tertutup dengan goni plastik berwarna putih,” katanya.

Kompol Muhammad Firdaus, SIK, MH menyebutkan setelah sekolompok pemuda melihat mayat itu, pemuda tersebut kemudian memberitahukan ke warga terdekat yang kemudian menghubungi polisi. Dari penyelidikan sementara kata Kompol Firdaus, diduga korban dibunuh. Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus ini.

“Diduga korban pembunuhan, kami lagi lidik pelakunya,” ungkapnya.

Firdaus juga menjelaskan korban tewas memiliki fisik 168 CM dengan Celana Warna Biru dan baju warna abu abu lengan panjang.(zuni)

DIBACA 275 kali

About pelitaekspres

Check Also

Vaksinasi Dimulai, Kota Tegal Dapat Jatah 4 ribu Vaksin Sinovac

(pelitaekspress.com) – TEGAL – Kota Tegal mendapatkan jatah 4.000 vaksin Sinovac untuk tahap pertama. Pengambilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *