Home / POLITIK / Didesak Masyarakat dan Tokoh Adat Lamsel, Hendry Rosyadi Akhirnya Mendaftar Di PDIP .

Didesak Masyarakat dan Tokoh Adat Lamsel, Hendry Rosyadi Akhirnya Mendaftar Di PDIP .

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Perahu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mulai dipadati penumpang untuk melaju pada Pilkada Lampung Selatan pada tahun 2020 mendatang.

Setelah Nanang Ermanto dan Rycko Menoza SZP mengambil formulir mendaftar sebagai Calon bupati Lampung Selatan periode 2021-2026 mendatang kini giliran Hendry Rosyadi SH MH yang mengambil formulir pendaftaran di Sekretriat DPC PDIP jl Trans Sumatera Kalianda.

Pengambilan formulir pendaftaran Calon bupati Lamsel untuk lima tahun kedepan ini yang diwakili oleh Drs Sulaiman Alfakadis sebagai Lission Officer (LO) yang didampingi oleh anggotanya Rusdi dan Ipan Atmawijaya ini agak mengejutkan kita semua karena diluar prediksi sebelumnya.

Sulaiman Alfakadis kepada awak media, Senin (16/9/2019) mengatakan bahwa pengambilan formulir pendaftaran calon bupati Lampung Selatan yang dilakukan oleh Hendry Rosyadi dilakukan setelah desakaan para tokoh Adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan warga masyarakat yang meminta agar putra terbaik Lampung Selatan ini maju mencalonkan diri sebagai Calon bupati di bumi Serambi Sumatera ini ” katanya.

Seperti kita ketahui bersama bahwa sosok Hendry Rosyadi tidak lagi diragukan lagi pengabdianya di bumi Khagom Mufakat ini ” Sudah banyak pak Hendry yang diperbuat disini, dan sudah.banyak yang diperbuat di PDIP, baik  saat Pileg dan Pilpres  ” katanya.

Makanya tidak salah kalau masyarakat menginginkan dirinya menjadi bupati di Lampung Selatan untuk lima tahun mendatang ” tutur Sulaiman.

Ditanya soal pendaftaranya di PDIP bersama dengan plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto yang juga mencalonkan diri dari partai yang sama ? dengan santai Sulaiman menjawab bahwa kelebihan PDIP itu adalah kadernya banyak yang potensial sehingga banyak yang mendaftarkan diri ” pungkasnya . (cak Ton)

 

DIBACA 7.840 kali

Check Also

dr. Zam Zanariah Kunjungi Sekretariat DPD

(pelitaekspress.com) – BANDARALAMPUNG – ZAM Zanariah kunjungi Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Komite Nasional Pemuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *