Home / NASIONAL / Di Masa Pendemi Covid-19 Wabup Purwakarta Bagikan Sembako Kepada Warga Tidak Mampu

Di Masa Pendemi Covid-19 Wabup Purwakarta Bagikan Sembako Kepada Warga Tidak Mampu

(pelitaekspress.com)-PURWAKARTA – Wakil bupati Purwakarta H.Aming bagi-bagikan sembako kepada warga tidak mampu di wilayah Desa Citalang Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta. Hal tersebut menunjukkan kepedulian seorang pemimpin terhadap masyarakatnya.

Dalam aksi sosial tersebut dipimpin langsung oleh Wabup Purwakarta, bersama tim relawan Jabar bergerak.

Wabup Purwakarta mengatakan, melihat kondisi masyarakat di masa pendemi covid-19 yang berkepanjangan di tambah akan mengahadapi hari raya idul Fitri, kami selaku Wabup Purwakarta, merasa terketuk akan kondisi masyarakat saat ini khususnya masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terdampak pendemik covid-19.

“Mudah mudahan dengan aksi peduli kami bersama relawan Jabar bergerak dapat mengurangi beban masyarakat kurang mampu,” ujarnya. Jumat (22/5).

Menurut Aming, aksi kemanusiaan ini, bagian dari tugas pokok dan fungsi seorang pemimpin. “Semoga, segala upaya baik pemerintah pusat, provinsi, dan Daerah hingga para donatur serta penggiat sosial lainnya, dapat meringankan beban masyarakat umumnya baik masyarakat kurang mampu maupun masyarakat yang terdampak pendemik covid-19,” ucapnya. (Deni)

DIBACA 335 kali

Check Also

Puncak HUT IWO Tegal Ke-1 Gelar Tasyakuran dan Santunan Yatim

(pelitaekspress.com) – TEGAL – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Tegal menggelar Tasyakuran dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *