Home / NASIONAL / Di Dapur Umum : Wagub Ikut Membungkus Nasi

Di Dapur Umum : Wagub Ikut Membungkus Nasi

(pelitaekspress.com) – KALTIM –  Wagub Hadi Mulyadi bersama ibu-ibu ikut membungkus nasi yang akan dibagikan kepada korban banjir.

Peninjauan lokasi banjir oleh Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi diawali ke Posko Induk Jalan Sentosa di Kantor BPBD Kota Samarinda ditandai dengan menyerahkan bantuan paket sembako kepada petugas di Posko Induk Banjir Kota Samarinda.

Wagub Hadi Mulyadi berpesan agar petugas posko induk tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan tidak menghiraukan komentar negatif dari netizen di media sosial, sehingga tetap fokus dalam menolong korban banjir.

“Kepada semua petugas, semoga selalu sehat dan tetap semangat untuk misi sosial dan kemanusiaan ini. Bagi masyarakat juga diimbau untuk tidak saling menyalahkan khususnya di media sosial. Karena pemerintah melalui petugas di posko banjir dan dapur umum sudah bekerja keras membantu evakuasi, menyalurkan bantuan dan membuat nasi bungkus untuk korban banjir.

Jika ada kekurangan mari kita saling memaafkan, yang jelas pemerintah ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” kata Hadi Mulyadi.

Selanjutnya, Wagub Hadi Mulyadi meninjau Dapur Umum di Kelurahan Temindung Permai. Disini, Wagub disambut Sekretaris Camat Sungai Pinang Didi Zulyani yang mengkoordinir petugas dapur umum menyiapkan nasi bungkus untuk disalurkan kepada korban banjir di wilayah Kelurahan Temindung Permai (Jalan Pemuda, Jalan Sejahtera, Jalan Kesehatan dan sekitarnya).

Pada kesempatan ini, Wagub Hadi Mulyadi berbaur dengan petugas dapur umum untuk ikut serta membungkus nasi dan menggoreng telur dadar sebagai lauk nasi bungkus.

“Mari kita bersama-sama mendukung Pemkot Samarinda dan Pemprov Kaltim dalam mengangani permasalahan banjir yang terjadi saat ini. Terutama dengan menyebarkan berita baik untuk saling menyemangati baik bagi petugas maupun masyarakat.

Alhamdulillah hari ini sesuai laporan, banjir ini sudah turun sekitar 30 centimeter, semoga terus turun hingga keadaan kembali normal dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa,” pesannya. (Ogie)

DIBACA 331 kali

Check Also

Temui Gubernur, Wali Kota Tegal Klarifikasi Acara Dangdutan

(pelitaekspress.com) – SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menerima kedatangan Wali Kota Tegal Dedy …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *