Home / HUKUM & KRIMINAL / Depresi, Seorang Pria di Kecamatan STM Hulu Nekat Gantung Diri

Depresi, Seorang Pria di Kecamatan STM Hulu Nekat Gantung Diri

(pelitaekspress.com)- DELI SERDANG – Warga Dusun II Surbakti Desa Rumah Sumbul Kecamatan STM Hulu Kabupaten Deli Serdang digegerkan dengan penemuan mayat pria bernama Alus Bukit (60) di rumahnya. Kamis (28/5/2020 ) sore.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media ini mengatakan, pada hari Kamis (28 Mei 2020) sekira pukul 16.00 Wib, saat cucu korban bernama JUANTA (9) datang ke rumah korban dan korban (kakeknya) sudah tergantung di dalam rumahnya, kemudian Juanta memberi tahukan kepada ibu kandungnya bernama Sabarina Br. Bukit (35) Selanjutnya bersama dengan suaminya yakni Jernih Tarigan (45) dan warga sekitar mendatangi tempat kejadian.

Pihak Kepolisian Sektor Tiga Juhar Polresta Deli Serdang yang tiba dilokasi langsung melakukan olah TKP di tempat kejadian. Pihak keluarga mengaku ikhlas atas kepergian korban dan dugaan sementara Korban Alus Bukit bunuh diri akibat depresi karena penyakit yang di deritanya tak kunjung sembuh.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang AKP Salija, SH menerangkan, “korban diduga bunuh diri akibat depresi, tidak ada luka fisik ditubuh korban.” Jelasnya.(zuni)

DIBACA 429 kali

Check Also

Polres Batang Ungkap Dua Pelaku Kasus Penipuan dan Penggelapan

(pelitaekspress.com) -BATANG-Polres Batang, Polda Jawa Tengah berhasil menangkap dan mengungkap dua pelaku kasus penipuan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *