Home / DAERAH / Delapan Orang Peserta Ijtima Ulama Gowa di Kirim untuk Lakukan Test Swab

Delapan Orang Peserta Ijtima Ulama Gowa di Kirim untuk Lakukan Test Swab

(Pelitaekspress.com) –LABUHAN BAJO- Delapan orang anggota Ijtima gowa dari kabupaten Manggarai Barat, provinsi Nusa Tenggara Timur akhirnya  telah di kirim  untuk lakukan tes swab di laboratorium kupang, sabtu 9/05.

Diketahui sebelumnya dari total 22  anggota ijtima ulama gowa asal kabupaten manggarai Barat, masih ada yang belum melakukan tes swab. Total peserta yang belum melakukan tes swab adalah 8 orang sehingga hari ini sabtu,9/5 satuan Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Corona Virus Disease telah mengirimkan delapan orang tersebut ke kupang.

Sebelumnya kedelapan orang tersebut telah melakukan rapit test dan telah di nyatakan reaktif. Bupati kabupaten Manggarai Barat Agustinus Ch.Dulla saat di konfirmasi oleh media ini melalui pesan WhatsApp menyampaikan bahwa ke delapan orang tersebut akan di kirim ke kupang untuk melakukan swab tes pada hari ini sabtu, 9/5.

“SWAB bagi yang lain hari ini baru dikirim ke Kupang utk dicek di Laboratorium Kupang.” Katanya.

Ketika ditanya tentang apakah ada penambahan pasien baru dari hasil tes swab, dia  menyampaikan bahwa sampai saat ini tidak ada penambahan pasien baru  dan berharap agar  tidak ada lagi. Dulla pun berharap  agar kedua pasien yang saat ini telah dinyatakan positif covid-19 berdasarkan hasil swab tes beberapa minggu yang lalu  agar segera sembuh dan kembali beraktifitas.

“Masih dua orang positif SWAB. Belum bertambah dan diharapkan tidak bertambah lagi diusahakan dengang isolasi mereka dapat disembuhkan.” harapnya. (Volta)

DIBACA 514 kali

Check Also

DPD IWAPI  Lampung Miliki Sekretariat Baru

(pelitaekspress.com) -BANDARLAMPUNG – DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) provinsi Lampung kini memiliki Gedung Sekretariat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *