Home / Komando / Delapan  Anggota Kodim Tegal Siap Mengikuti Seleksi Cabasus

Delapan  Anggota Kodim Tegal Siap Mengikuti Seleksi Cabasus

(pelitaekspress.com – TEGAL– Sebanyak 8 (Delapan) orang anggota Tamtama Kodim 0712/Tegal akan melaksanakan seleksi kesehatan Sekolah Calon Bintara Reguler Khusus (Cabaregsus) di Rumah Sakit Tentara (RST) dr. Soejono Magelang hari ini, Rabu (3/6).

Sebelumnya Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Azis yang didampingi Bati Pers Peltu Suratno dan Bamin Pers Serka Fakhruroji memberikan pengarahan kepada 8 personel Kodim Tegal, Selasa (2/6), yang akan melaksanakan rikkes tahap pertama sebelum melaksanakan seleksi berikutnya.

Kepala Staf Kodim Tegal memberikan motivasi kepada para calon Bintara Khusus tersebut agar semangat dalam melaksanakan seleksi dari awal hingga akhir, “ karena ini merupakan kesempatan, untuk itu jangan disia-siakan kesempatan yang ada, ikuti setiap tahapan seleksi dengan penug semangat dan sungguh-sungguh “, tegasnya.

Ditambahkan Kasdim, agar para peserta seleksi tetap menjaga kesehatan selama mengikuti seleksi hingga masuk pendidikan nantinya dan mengutamakan faktor keamanan dalam melaksanakan setiap kegiatan. “ utamakan faktor keamanan dalam melaksanakan setiap kegiatan serta selalu jaga kesehatan”, imbuhnya.

Menutup pengarahanya Kasdim memberikan penekanan kepada anggota Staf Pers yang mendampingi dan mengantar para calon tersebut, agar memberikan bimbingan dan arahan selama mereka menlaksanakan seleksi dan lengkapi administrasi anggota yang masih kurang. “ Untuk anggota pers yang mengantar agar dampingi dan bantu para peserta dalam mengikuti tahapan seleksi serta siapkan kelengkapan administrasinya dengan teliti”, pungkasnya.(mad/ats)

DIBACA 473 kali

Check Also

120 Tokoh Masyarakat Ikut FGD

(pelitaekspress.com) –BANDARLAMPUNG- Ditbinmas Polda Lampung, melaksanakan giat Focus Group Dicussion (FGD) di Ballroom Hotel Bukit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *