Kamis , Januari 7 2021
Home / NASIONAL / Ketua Dekopinwil Lampung Hadiri Muswil di Palembang

Ketua Dekopinwil Lampung Hadiri Muswil di Palembang

(pelitaekspress.com) – PALEMBANG – Ketua Dewan Koperasi Wilayah Lampung Periode 2020-2025 Juniansyah,S.Mn.,MM beserta Pengurus Dekopinwil Lampung menghadiri acara Muswil Dekopinwil Sumsel Ke 21, yang digelar di Asrama Haji Palembang, 27 – 29 November 2020.

Menurut Juniansyah kehadiran Pengurus Dekopinwil Lampung dalam rangka mengikuti pelaksanaan musyawarah wilayah dewan Koperasi Indonesia wilayah Sumatera Selatan sekaligus memberikan support kepada dekopinwil Sumsel yang sedang melaksanakan Muswil, kegiatan ini merupakan salah satu gerakan kami konsentrasi sosialisasi terhadap masyarakat Indonesia umumnya dan khususnya masyarakat Lampung dan Sumatera Selatan pada khususnya, ungkapnya.

Ketika diminta tanggapan dan Harapan nya untuk calon Ketua Dekopinwil terpilih dari Dekopin Sumsel untuk kegiatan kerjasama apa yang akan dilakukan antara Dekopin Lampung dan Sumsel, menurutnya organisasi dewan koperasi Indonesia ataupun dewan koperasi wilayah itu adanya kerjasama kerjasama antar lembaga kerjasama antara dewan koperasi wilayah untuk sinergikan Bagaimana kedepannya koperasi lebih baik Bagaimana kedepannya koperasi lebih kompak lagi sesuai dengan UU 25 /1992 dan sesuai dengan anggaran dasar kita yang ditandatangani presiden dalam bentuk Keputusan Presiden Nomor 6/2011.

Ketika disinggung saat ini terdapat ada dualisme kepengurusan Dekopin di pusat, menurut ketua Dekopinwil Lampung bagi kami dewan koperasi Indonesia di bawah kepemimpinan Dr.Sri Untari dan tidak ada dualisme kepemimpinan itu, yang ada hanya satu yang dipimpin oleh oleh ibu Dr. Sri Utari yang diakui karena berdasarkan fakta Hukum berdasar kepada Hukum dari Dirjen Kementerian Hukum dan HAM jelas.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan oleh Ketua Dekopinwil Lampung bahwa untuk Dewan Dekopinda Dekopinda se-Provinsi Lampung saat ini sudah ada Plt- Plt ketuanya, pungkasnya. (ags)

DIBACA 38 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pemkab Asahan Terima Cinderamata Dari Komisi A DPRD Provsu 

(pelitaekspress.com) – ASAHAN -Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pemkab Asahan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *