Kamis , Januari 21 2021
Home / DAERAH / DEKOPINWIL LAMPUNG AKAN SELENGGARAKAN RAKERWIL

DEKOPINWIL LAMPUNG AKAN SELENGGARAKAN RAKERWIL

(pelitaekspress.com) – BANDARLAMPUNG- Rapat Koordinasi Dewan Koperasi Wilayah (Dekopinwil) Lampung yang di hadiri Pengurus dan Dewan Pakar  digelar di Begadang Resto Bandarlampung mengasilkan keputusan akan menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah, pada 17 Maret 2021 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Juniansyah Ketua Dekopinwil Lampung saat Rapat koordinasi Sabtu (/1)

“Dilaksanakannya Rakerwil dalam rangka menyusun program baik jangka pendek,menengah maupun panjang, “ungkap Juniuansyah.

Dalam Rakor yang dipimpin oleh Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Jolly Sanggam tersebut menghasilkan bebeapa keputusan  antara lain akan dilaksanakan Musda Dekopinda se-Lampung, Rapat Kerja Wilayah dan Pelantikan Pengurus.

Rapat Kerja Wilayah dan Pelantikan Pengurus telah di tunjuk kepanitiaannya secara aklamasi yaitu Sudipto sebagai Ketua Bidang Teknologi, Informasi Komuniukasi sebagai Ketua, sedangkan sekretaris dijabat oleh Iman Setiawan.

Menurut Juniansyah kita jangan ragu lagi tentang Dekopin yang Ketua Umum nya Dr. Sri Untari Bisowarno. “Karena Dekopin yang sah adalah Dekopin yang kita pegang sekarang karena Kepres No.6/2011, “tutur Juniansyah.

Rakerwil yang akan dilaksanakan oleh Dekopinwil Lampung atas usulan Pemimpin Rapat Jolly Sanggam, dan akirnya disetujui peserta Rapat, karena menurut Jolly Sanggam dengan adanya Rakerwil bisa menyusun suatu program.

“Setelah melaksanakan Rakerwil pengurus Dekopinwil Lampung akan audensi dengan Gubernur Lampung dan Ketua DPRD Lampung. Guna menyampaikan keberadaan Dekopin dan program kerja Dekopinwil Lampung, “ujar Jolly Sanggam. (win/yos)

 

DIBACA 40 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pemkab Pesawaran Adakan Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD

(pelitaekspress.com) – PESAWARAN – Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran mengadakan acara konsultasi publik rancangan awal Rencana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *