Home / DAERAH / Danrem 043/Gatam Terima Paparan Persiapan Rute LAT Ancab BRIGIF PR 17/I/Kostrad

Danrem 043/Gatam Terima Paparan Persiapan Rute LAT Ancab BRIGIF PR 17/I/Kostrad

(pelitaekspres.com)- BANDARLAMPUNG-Bertempat di ruang Ahmad Yani Makorem 043/Gatam, Danrem 043/Gatam menerima paparan kesiapan dalam rangka mendukung latihan Ancab Brigif PR 17/ I /Kostrad Tahun 2019 yang rutenya melewati wilayah Korem 043/Gatam Lampung.

Sebelum menerima paparan Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi Menyampaikan
Latihan Ancab ini akan melewati wilayah Korem 043/ Gatam,oleh karena itu kita yg punya wilayah harus mempersiapkan dengan sebaik baiknya , harapan kita seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman.kemudian pada tanggal 22- 23 Juli 2019 akan dilaksanakan Serpas oleh penyelenggaraan latihan Ancab dari Bandung ke daerah latihan Puslatpur Martapura.kemudian pada tanggal 24 Juli 2019 dilaksanakan Serpas pelaku dan pergeseran materiil latihan melalui pelabuhan merak ke pelabuhan panjang.Pada tanggal 27 Juli 2019 sudah ada pergeseran pasukan dari hombase ke daerah latihan melalui Pelabuhan Merak Kab.Cilegon Banten.Pada tanggal 9 Agustus 2019 dilaksanakan pergeseran pasukan (Serpas) dari Komando Latihan (Kolat) menuju Pelabuhan Panjang Kota Bandarlampung.

Perlu di perhatikan tempat- tempat yg banyak kerumunan Masyarakat, Aktivitas masyarakat agar ditempatkan personil dan berkordinasi dengan pihak terkait sehingga harapan kita seluruh kegiatan Latihan Ancab ini dapat berjalan lancar,dan aman.

Hadir dalam kegiatan paparan, Para Kasi/ Pasi,Dandim, Dan/Kadis jan, Kabalak jajaran Korem 043/Gatam, Wa Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Irwan, Dantim Intel Korem 043/Gatam Kapten Cpl Made Diasmika.

DIBACA 5.404 kali

Check Also

LPA Lampung Laksanakan Bakti Sosial Peduli Covid-19

(pelitaekspress.com) – BANDARLAMPUNG – Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Provinsi Lampung melaksanakan kegiatan “Bakti Sosial Peduli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *