Home / Komando / Danrem 043/Gatam Sidak Kompi Bantuan dan Mayonif 143/Twej.

Danrem 043/Gatam Sidak Kompi Bantuan dan Mayonif 143/Twej.

(pelitaekspres.com)- BANDARLAMPUNG-  Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Toto Jumariono, S.S, M.i.Kom, melaksanakan inspeksi mendadak ke Kompi Bantuan Yonif 143/TWEJ yang berada di Jl. Sumber Sari, Mandah, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Jum’at 1 Mei 2020.

Setibanya di Kompi Bantuan Danrem disambut langsung oleh Danki  Letda Inf Edy Alfian beserta para pasi dan Personil Kompi Bantuan, Danrem langsung menuju ke lapangan yang saat itu tengah bersiap menyambut dengan yel yel kebanggaan prajurit yonif 143/TWEJ, sekaligus sebagai ungkapan mereka siap menerima pengarahan dari Danrem 043/Gatam

Dalam kesempatan tsb Danrem memberikan pengarahan kepada seganap prajurit kompi bantuan, ” Saya selaku Komandan Korem sengaja sidak ke Kompi ini, ingin mengetahui kondisi kompi ini apa adanya, tidak perlu adanya rekayasa sekaligus ingin berbagi pengalaman dan memperkenalkan diri selaku komandan yang baru kepada prajurit yonif 143/TWEJ.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, arahannya kepada para Prajurit agar menghindari by segala jenis pelanggaran, jalankan tugas dengan baik, karena walaupun sedikit pelanggaran yang dilakukan akan berdampak kurang baik bagi diri pribadi, para atasan bahkan akan mencoreng nama baik satuan, Prajurit Infanteri Latihan harus keras, tetapi tidak harus memakai kekerasan ” tegas Danrem.

Usai menyampaikan arahannya Danrem didampingi Danki mengecek kondisi dapur umum dan ruang makan yang ada, selanjutnya Danrem melanjutkan kegitan sidak ke Makoyonif 143/TWEJ di candimas Natar, kehadiran Danrem langsung di samhut Danyonif 143/TWEJ Mayor Inf Triano Iqbal.,S.I.P., M.Si.

Dikesempatan itu pula Danrem 043/Gatam berkenan memberikan arahan kepada seluruh Prajurit berbagai empat di aula Sudirman makoyonif 143/TWEJ, Kegiatan pengarahan Danrem 043/Gatam diikuti Danyonif, Wadanyonif, para perwira Staf, Bintara dan tamtama.(*)

 

DIBACA 806 kali

Check Also

Senangnya Bocah Kalinusu, Dikhitan Gratis Petugas Kesehatan Satgas TMMD Reguler Brebes

(pelitaekspress.com) – BREBES – Irsyad Mulyana Ismail (7), putra Nur Asiyah (25), warga Dukuh Karanganyar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *