Home / Komando / Danrem 043/Gatam Sambut Silaturahmi Keluarga Besar FKPPI Transad Provinsi Lampung

Danrem 043/Gatam Sambut Silaturahmi Keluarga Besar FKPPI Transad Provinsi Lampung

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG-Bertempat di Aula A. Yani Makorem 043/Gatam jl. Teuku Umar Bandar Lampung jum’at (12/06/2020) kpl.14.00 wib, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S.M.I.Kom, yang didampingi Ws. Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Sahnun beserta para Pasi Korem 043/Gatam, menyambut Silaturahmi Keluarga Besar FKPPI Transad Provinsi Lampung, dengan menerapkan Protokol Kesehatan tentunya.

Mengawali sambutannya Komandan Korem 043/Gatam mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bapak-Ibu Keluarga Besar FKPPI Transad Provinsi Lampung yang telah meluangkan waktunya berkenan berkunjung ke Makorem 043/Gatam dalam rangka bersilaturahmi dengan Komandan Korem 043/Gatam.

“ Perlu dipahami bersama, bahwa Kegiatan silaturahmi ini memiliki arti penting, sebagai salah satu upaya satuan TNI AD, khususnya Korem 043/Gatam dalam rangka untuk meningkatkan jalinan komunikasi sosial yang lebih harmonis dengan seluruh Keluarga Besar TNI termasuk dengan Keluarga Besar FKPPI Transad untuk mengajak bersama-sama ikut berpartisipasi dalam rangka pertahanan negara serta mendukung tugas pokok Korem 043/Gatam yang ada di wilayah Provinsi Lampung “,

“ Melalui acara silaturahmi ini, saya berharap menjadi media yang efektif untuk mengoptimalkan peran dan partisipasi aktif kita sebagai anak bangsa dalam mendukung menyukseskan Program Pembangunan Nasional khususnya pembangunan di wilayah Provinsi Lampung, dan saya juga berharap dan mengajak kepada Keluarga Besar FKPPI Transad untuk berperan aktif membantu mengajak, memberi contoh serta menghimbau kepada masyarakat untuk hidup secara sehat, yaitu dengan menerapkan pola protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, tidak bersentuhan langsung kepada setiap orang dan selalu mencuci tangan. Semua itu dilakukan dalam rangka memutus penyebaran virus Covid 19 khususnya di wilayah Provinsi Lampung “ tegas Brigjen TNI Toto Jumariono S.S.M.I.Kom,.(rls)

DIBACA 491 kali

Check Also

*DANDIM 0736/BATANG PANTAU PROTOKOL COVID-19 DI TAZAKKA*

(pelutaekspress.com)-BANDAR – Dandim 0736/Batang Letkol Inf. Dwison Evianto, M. Han berkunjung ke Pondok Modern Tazakka, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *