Home / HUKUM & KRIMINAL / Danrem 043/Gatam Pimpin Upacara Peringatan Haornas ke-36/ 2019.

Danrem 043/Gatam Pimpin Upacara Peringatan Haornas ke-36/ 2019.

(pelitaekspres.com)- BANDARLAMPUNG -Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi membacakan sambutan Menteri Pemuda Dan Olahraga Imam Nachrowi pada upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-36 di Lapangan upacara Makorem pada Senin (09/09/19)

Dalam sambutan Menpora yang dibacakan oleh Danrem 043/Gatam Upacara peringatan Hari Olahraga Nasional yang dilaksanakan di seluruh Tanah Air tersebut mengambil Tema ” Ayo Olahraga Dimana Saja, Kapan Saja” ini mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja, menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia. Pembangunan olahraga tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani menuju pada revolusi mental, serta SDM unggul mencapai indonesia maju.

Upacara peringatan Hari Olahraga Nasional diikuti oleh Dandim 0410/KBL Letkol Inf Romas Herlandes, S. E., M. Si., M.M., Kasrem 043/Gatam Letkol Czi Mulyadi, Dan/Ka Satdisjan Korem 043/Gatam, Para Kasi, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 043/Gatam.

DIBACA 5.401 kali

Check Also

Bejat, Kakek Cabuli Cucu bau Kencur Selama Bertahun – tahun

(pelitaekspress.com) – PAGARALAM –  Biadab apa yang dilakukan oleh kakek DC yang tega mencabuli cucunya  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *