Home / DAERAH / Danrem 043/Gatam Pimpin Upacara Bulanan, Bacakan Amanat Panglima TNI

Danrem 043/Gatam Pimpin Upacara Bulanan, Bacakan Amanat Panglima TNI

(pelitaekspres.com)- BANDARLAMPUNG-
KomandanKorem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi pimpin upacara bulanan yang dilaksanakan setiap tanggal 17, upacara bulanan di bulan juli ini dilaksanakan pada rabu (17/07) pukul 07.00 wib, bertempat di lapangan Upacara Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No.85 Bandar Lampung.

Turtut hadir dan mengikuti kegiatan upacara bulana Kasrem 043/Gatam Letkol Czi Mulyadi, S.IP, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, Kabalak Rem 043/Gatam, dengan peserta upacara para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 043/.Gatam dan Jajaran.

Dalam Amanatnya Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P, yang dibacakan Danrem 043/Gatam, menyampaikan, “ Dalam tugasnya, TNI harus memelihara dan memperkuat Persatuan Dan Kesatuan Bangsa. Persatuan Dan Kesatuan merupakan modal utama Bangsa Indonesia, mengingat ke-Bhineka-an yang kita miliki. Tidak salah bila para pendiri bangsa ini menetapkan Bhinneka Tunggal Ika sebagai semboyan bangsa Indonesia. Para Founding Fathers telah menyadarainya sejak awal perjuangan kemerdekaan dan sekaerang tanggung jawab kita semua untuk memastikan Bhinneka Tunggal Ika bterjaga “,

“ Salah satu hal yang sangat mendasar dalam keberhasilan tugas pokok adalah sumber daya manusia yang mendukung. Sebagai alat pertahanan Negara TNI membutuhkan prajurit prajurit yang professional. Professionalisme itu akan bisa tercapai bila setiap prajuerit terdidik dan terlatih dengan baik. Terdidik dan terlatih untuk melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawabnya, terlebih tantangan yang akan kita hadapi dimasa mendatang akan semakin kompleks “..

DIBACA 5.031 kali

Check Also

Kampung Pujokerto Salurkan BLT Dana Desa dan Paket Sembako Covid-19

(pelitaekspress.com)-LAMPUNG TENGAH – Pemerintah Kampung Pujokerto Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), telah menyalurkan sebanyak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *