Home / Komando / Danrem 043/Gatam Kunjungi Kabupaten Way Kanan

Danrem 043/Gatam Kunjungi Kabupaten Way Kanan

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG-Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Way Kanan. (8/6)

Agenda Kunjungan Kerja Komandan Korem 043/ Gatam merupakan agenda kunjungan yang kesekian kalinya ke beberapa daerah-daerah wilayah Teritorial Korem 043/Gatam yaitu Provinsi Lampung ini.

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S.M.I.Kom mengawali kunjungan ke Kabupaten Way Kanan ini, Danrem mengunjungi Kodim 0427/Way Kanan, dimana Kodim ini merupakan Kodim termuda dijajaran Korem 043/Gatam.

Tiba di Markas Kodim 0427/Way Kanan, Komandan Korem disambut oleh Komandan Kodim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara S.T.,M.Si beserta staf dan jajaran.

Dalam kesempatan tersebut Danrem melakukan tatap muka dan memberikan pengarahan kepada Prajurit, Pns dan anggota Persit.

Selesai memberikan pengarahan kepada Para Prajurit Kodim, Danrem didampingi oleh Dandim 0427/Waykanan berkenan makan siang bersama dengan anggota Forkopimda Way Kanan yang sengaja diundang untuk menyambut Komandan Korem 043/Gatam.

Selesai melaksanakan tatap muka Danrem 043/ Gatam bersama Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya S.H., M.M didampingi Forkopimda Kabupaten Waykanan meninjau Pangkalan Udara Angkatan Darat Gatot Subroto yang berlokasi di Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, Tiba Pangkalan Lanudad Danrem 043/Gatam beserta rombongan disambut oleh Komandan Pangkalan Udara Gatot Subroto Letkol Cpn Yusuf Hidayat, Danrem beserta rombongan berkesempatan melihat fasilitas dan Kegiatan yang ada di Lanudad Gatot Subroto ini.

Selanjutnya selesai melakukan kunjungan ke Lanudad Danrem beserta rombongan, menuju Posko Covid 19 yang ada di jalan raya Palembang-Lampung dan berkesempatan berbincang dengan personel Posko Covid 19 serta Komandan Korem juga memberikan berupa sarana penunjang para petugas medis, disamping itu juga Danrem juga berkesempatan meninjau Rumah Sakit Daerah Waykanan Yaitu Rumah Sakit Zainal Abidin Pagaralam.

Turut hadir dan mendampingi kunjungan Danrem ini, Dandim 0427/WK Letkol Czi Komara S.T.,M.Si
– Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung SH. Sik, M.si
– Bupati Kab. Way Kanan Raden adipati surya SH. MM
– Ketua DPR Kab.Way Kanan Nikman Karim SH
– Kepala BPBD Ismi . S
– Kepala Dinas Kesehatan Kab. Way kanan Anang Skm m kes
– Kepala Kejaksaan Kab.Way kanan Judhy iswono MH. (rls)

DIBACA 356 kali

Check Also

Saling Berbagi dan Membantu, Brimob Ramah Anak Indonesia Kompi 4 Batalyon A Pelopor

(pelitaekspress.com) -BANDARLAMPUNG- Menindak lanjuti instruksi Komandan Korps Brimob Polri Irjen. Pol. Drs. Anang Revandoko yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *