Home / Komando / Danrem 043/Gatam Hadiri Pelantikan Bupati Lampung Selatan

Danrem 043/Gatam Hadiri Pelantikan Bupati Lampung Selatan

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG-Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Toto Jumariono S.S.M.I.Kom.menghadiri undangan pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Bupati Lampung Selatan sisa Jabatan tahun 2016-2021,bertempat di Aula Balai Keraton kantor Gubernur Lampung.

Pelantikan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Ini dilaksanakan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan Bupati Lampung Selatan dimana yang sebelumnya Nanang Ermanto adalah wakil Bupati Lampung Selatan, menurut Undang- undang jika seorang Bupati diberhentikan dengan hormat atau tidak dengan hormat karena sesuatu hal yang menyebabkan seorang Bupati tidak dapat menjalankan tugasnya, maka Wakil Bupati dapat diajukan naik menjadi Bupati untuk melanjutkan sisa Jabatan yang akan dilaksanakan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan ini dilaksanakan oleh Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi sebagai mandat mewakili Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia.

Hadir pada acara ini anggota Forkopimda Provinsi Lampung, anggota Forkopimda Kabupaten Lampung Selatan, anggota DPRD Lampung Selatan serta para pejabat-pejabat Dinas Instansi jajaran Provinsi Lampung.

Selesai acara pelantikan dilanjutkan acara ucapan selamat kepada Bpk Nanang Ermanto Bupati Lampung Selatan oleh para undangan dengan tetap melaksanakan protokoler kesehatan untuk mencegah Wabah Corona Covid 19.(rls)

DIBACA 485 kali

Check Also

Jalan TMMD Selesai, Puskesmas Sering Adakan Pengibaran Gratis

(pelitaerksprerss.com) -BREBES  – Setelah jalan TMMD  TMMD Reguler ke -109 Kodim 0713/Brebes, di Desa Kalinusu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *