Home / Komando / Danramil : “Jaga Keseimbangan Hasilkan Kerja Maksimal”

Danramil : “Jaga Keseimbangan Hasilkan Kerja Maksimal”

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 0807/Tulungagung secara gotong royong melakukan pemasangan Kuda – kuda mushola yang baru dibangun di dusun Ngepoh Kecamatan tanggunggunung kabupaten Tulungagung. Pemasangan tersebut dilakukan hari ini, Sabtu (17/7/2020).

Tukang kayu, warga dan juga satgas TMMD ikut naik ke atas untuk mengangkat kuda-kuda dari bawah sekaligus menata pada tempatnya dengan menggunakan kayu dan tali. Karena dalam pengerjaan tersebut harus memerlukan kehati hatian karena yang dipasang merupakan kayu dengan beban yang berat msehingga memerlukan kekompakan.

Kalau sampai berbeda dalam mengangkat tentu akan cukup beresiko. Sedangkan untuk yang mengangkat kuda – kuda ini diperlukan orang yang mempunyai keberanian untuk memanjat , karena pekrjaan ini berada d iatas dengan beban berat serta tidak ada pegangan untuk menjaga keseimbangan tubuh.

Kapten inf. Dwi Hari S, mengatakan, ” Sangat mengapresiasi  kerja bareng antara warga dan satgas yang begitu kompak serta begitu semangat. Mereka semua dapat menjaga keseimbangan sehingga kuda – kuda tersebut sampai di atas.”

Dengan kekompakan serta kebersamaan dari para satgas dan warga tentunya dapat menumbuhkan satu kepuasan tersendiri bagi mereka sehingga terbentuk dari satu rasa dalam pekerjaan untuk kepentingan bersama sehingga memunculkan keberhasilan yang diinginkan. (*)

DIBACA 576 kali

Check Also

Jalan TMMD Jadi, Umroh Segera Buka Cabang Bakso di  Kedung Kandri

(pelitaekspress.com) – BREBES  –  Cita-cita Umroh (50), pedagang bakso warga Desa Kalinusu Kecamatan Bumiayu, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *