Home / Komando / Dandim Pati Pimpin Corps Raport dan MPP

Dandim Pati Pimpin Corps Raport dan MPP

(pelitaekspress.com)-PATI- Bertempat di halaman Kodim 0718 Pati, acara Corps Raport pindah satuan, masuk satuan serta MPP, Dilingkungan TNI AD sudah lazim dilakukan  yang merupakan kebutuhan dalam organisasi serta memperkaya pengalaman penugasan di daerah lain. Senin, 15/06/2020.

Dalam kegiatan Corps Raport yang dipimpin langsung Komandan Kodim 0718/Pati Sebanyak 27 orang  prajurit masuk satuan, 1 orang prajurit pindah satuan dan 9 orang prajurit MPP (Masa Persiapan Pensiun).

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE mengatakan, “Kegiatan ini seharusnya dilaksanakan pada bulan kemarin namun karena situasi dan kondisi baru bisa dilaksanakan hari ini dengan tetap menggunakan protokol kesehatan karena masih dalam pandemi covid-19, ”

Lebih lanjut Dandim mengucapkan selamat bergabung di Kodim 0718 Pati baik Perwira, Bintara dan Tamtama, segera adaptasi dengan satuan Kodim 0718Pati, karena tugas yang dihadapi berbeda dengan kesatuan lama, dan untuk yang pindah satuan saya ucapkan terima kasih atas pengabdian selama ini, bawalah hal yang baik dari Satuan ini ke satuan baru nanti,  untuk personel yang melaksanakan Masa Persiapan Pensiun (MPP) agar manfaatkan waktu yang ada untuk menyesuaikan dengan kehidupan di masyarakat.

Dandim menambahkan para Prajurit yang masih berdinas aktif untuk mempersiapkan diri dengan baik guna menghadapi masa pensiun untuk  keluarga agar pada masa pensiun nantinya dapat dinikmati dan jaga kesehatan, agar Imunitas tubuh kita ini selalu kuat untuk mengantisipasi terhadap gangguan kesehatan, pedomani protokol kesehatan, serta berhati-hati dalam setiap kegiatan, dan berdoa kepada Allah agar pandemi covid-19 ini segera berahir,”tambahnya. (nartopendimpati)

DIBACA 439 kali

Check Also

Koramil 01/Wny Kodim 0619/Pwk Laksanakan Bintahwil Ops Yustisi

(pelitaekspress.com) -PURWAKARTA – Koramil 1901/Campaka, melaksanakan Bintahwil dan Operasi yustisi tentang penerapan protokol kesehatan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *