Home / Komando / Dandim 0410/KBL Pimpin Pembagian Masker di Lapangan Kalpataru Kemiling

Dandim 0410/KBL Pimpin Pembagian Masker di Lapangan Kalpataru Kemiling

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG-Pedagang di Lapangan Kalpataru Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung bersyukur mendapatkan masker gratis, Selasa (12/5).

Pemberian masker gratis itu dilakukan langsung oleh Komandan Kodim 0410/Kota Bandar Lampung “Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM” yang hadir dan Pimpin Langsung Tim Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid 19 Bandar Lampung melaksanakan patroli sore hari ini.

Salah seorang pedagang Anto (40), mengaku berterimakasih karena telah dingatkan untuk pentingnya menggunakan masker saat pandemi Covid19 sekarang ini. “Alhamdulilah kami sudah diingatkan oleh Pak Dandim dan diberi masker gratis,” katanya. Senada dengan Sudiro (37) yang juga pedagang Gorengan itu juga senang bisa diberi masker gratis. “Terima kasih Pak atas pemberian maskernya,” katanya kepada Dandim 0410/KBL.

Komandan Kodim 0410/KBL mengatakan, bahwa himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid19 harus terus dilakukan karena masih banyak masyarakat yang tidak mengindahkan himbauan tersebut. pembagian masker gratis kepada pedagang ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menekan penyebaran Covid19 sekaligus juga mengedukasi masyarakat akan pentingnya menggunakan masker jika beraktifitas diluar rumah. “Masyarakat harus gunakan masker jika berada diluar rumah. Ini penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” jelas Kolonel Inf Romas Herlandes. (Rls)

DIBACA 364 kali

Check Also

Jelang Pelatihan Wasbang Bagi ASN Anggota Dan Personil Kodim 0619/Pwk Berjibaku Laksanakan Kesiapan

(pelitaekspress.com) – PURWAKARTA – Jelang pelaksanaan pelatihan wawasan abdi negeri mental ideologi Aparatur Sipil Negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *