Home / HUKUM & KRIMINAL / Dandim 0410/KBL Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Dandim 0410/KBL Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

(pelitaekspres.com) – BANDARLAMPUNG- Komandan Kodim 0410 Bandarlampung Letkol. Inf Ramos Herandes memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Kaliawi Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TkP) Bandarlampung Jum’at (6/9).

Dandim menjelaskan bahwa Kodim 0410/KBL bersama yayasan PSMTI memberikan sedikit bantuan sembako, berupa Indomie, pakaian layak pakai, minyak goreng dan nasi bugkus. Yang bia di makan. Semoga beberapa bantuan tersebut bermanfaat buat masyarakat.

Dandim menghimbau yang merasa mempunyai kelebihan rezeki dapat membantu   memberikan sedikit, masyarakat yang sekarang sedang terkena musibah karena kebakaran kemarin, semoga apa yang diberikan tepat sasarannya kepada orang-orang yang membutuhkan.

Beberapa bantuan yang telah diberikan kepada para korban kebakaran tersebut salah satu kepedulian Kodim 0410/KBL dalam program Jumat peduli. Pemberian bantuan tersebut pada Jumat (6/9) pukul 11.35 WIB di Kelurahan Kaliawai Bandarlampung, dengan tertib dan aman.

Hadir dalam pemberian bantuan tersebut adalah, a.Luke (dari yayasan PSMTI). b. Kasdim 0410/KBL. c. Pasi Ter Dim 0410/KBL. e. Wadan Ramil 410-05/TKP.f.Apriyati dari Perwakilan Chandra.

Adapun Bantuan yang di berikan an: a. 45 Dus Indomi. b. 5. Dus Pakian layak pakai. 75 nasi bungkus.  Air Mineral 20 Dus. (*)

 

 

DIBACA 5.016 kali

Check Also

Berikut Penjelasan Kapolres Tulang Bawang Terkait Video Penangkapan di Pasar Unit Dua

(pelitaekspress.com) – TUBA – Beredarnya video penangkapan pelaku tindak pidana di media sosial berupa facebook …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *