Home / DAERAH / Cuma dua hari bahas KUPA-PPAS langsung disepakati antara DPRD dan Pemkab Lamsel

Cuma dua hari bahas KUPA-PPAS langsung disepakati antara DPRD dan Pemkab Lamsel

(pelitaeksppres.com)-KALIANDA,-Hanya membutuhkan dua hari pembahasan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran-Prioritas Plapom Anggaran sementara (KUPA-PPAS) Tahun Anggaran 2019 oleh  DPRD dan Pemerintah Kabupaten  Lampung Selatan Langsung ditanda tangani.
Penanda tanganan Nota Kesepahaman (MoU) KUPA-PPAS 2019 yang dilakukan oleh Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi dan Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Ir Fredy SM dilakukan, Kamis (18/7/2019) usai melaksanakan Sidang Paripurna  di Gedung DPRD setempat.
Dalam sambutanya Fredy yang mewakili plt Bupati Lampung Selatan mengucapkan terima kasih kepada semua anggota DPRD Lampung Selatan, khususnya Badan Anggaran yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik  pada KUPA PPAS 2019 sehingga dapat berjalan lancar, sehingga hari ini dapat dilakukan pengesahanya ” tutur Fredy.
Pihaknya juga menyadari lanjut Fredy, bahwa dalam rangka penyelenggaraan tugas pemerintahan dan pembangunan selama setengah semester Tahun Anggaran 2019, tentunya masih belum dapat memenuhi harapan semua pihak. oleh karena itu masukan dan saran yang disampaikan anggota dewan akan senantiasa menjadi perhatian pemerintah daerah demi perbaikan serta bahan evaluasi di masa yang akan datang untuk lebih baik lagi, hal  ini dalam rangka mewujudkan visi Kabupaten Lampung Selatan yaitu terwujudnya Kabupaten Lampung Selatan yang sejahtera, berdaya saing, mandiri, dan berahlak mulia,” ujar Fredy.
Saya berharap semoga apa yang telah kita sepakati ini serta masukan dari anggota dewan yang terhormat akan menjadi program kegiatan yang dapat diakomodir dalam penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan Tahun Anggaran 2019 ini,” tutur  Fredy mengahiri sambutan tertulis plt Bupati Lampung Selatan Nanang Eanto
Dari data yang diterima media ini bahwa prediksi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dalam APBDP terjadi kenaikan yakni sebesar Rp.15,3 Miliar yang semula diprediksi sebesar Rp.Rp.260.646.027.800 menjadi sebesar Rp.276.045.936.381, sehingga terjadi kenaikan sebesar 5,91 %. (kmf/ cak Ton)
DIBACA 4.637 kali

Check Also

Jelang Lebaran, DPC AWPI Bandar Lampung Lakukan Aksi Sosial

(pelitaekspress.com) – BANDARLAMPUNG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Bandar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *