Home / Komando / Cegah Penyebaran Covid-19, Patroli Gabungan Laksanakan Penerapan Physical Distancing

Cegah Penyebaran Covid-19, Patroli Gabungan Laksanakan Penerapan Physical Distancing

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG-Tindakan pencegahan merebaknya wabah Virus Corona di Kota Bandar Lampung terus dilakukan di titik-titik keramaian. Seperti yang dilakukan jajaran TNI/Polri, Satpol PP dan anggota BPBD juga melakukan gencar memberikan sosialisasi dan imbauan.

Seperti yang terlihat, sinergitas personel Kodim 0410/KBL saat melaksanakan patroli gabungan bersama Polresta Bandar Lampung, dan Satpol, dalam rangka penerapan aturan Physical Distancing bagi masyarakat, guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kota Bandar Lampung, Selasa (5/5/2020) malam.

Danramil 410-03/TBU Mayor Inf Joko Warsito yang memimpin pelaksanaan patroli gabungan ini mengatakan kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari imbauan pemerintah pusat dan Maklumat Kapolri dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Corona atau COVID-19 khususnya di wilayah Kota Bandar Lampung.

“Kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas TNI/Polri bersama Satpol PP dalam menindaklanjuti perintah pimpinan yang dituangkan dalam himbauan pemerintah untuk memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk waspada dan mengikuti arahan pemerintah agar menjaga kesehatan dan kebersihan guna mencegah menyebarnya wabah virus Corona,” kata Danramil.

Adapun Patroli Gabungan dibagi menjadi 2 kelompok yakni dengan rute dan sasaran, Kelompok 1 dengan rute start Tugu Adipura Patung Gajah – Jl Kartini – Jl Cu Nyakdin – Jl Chairil Anwar – Jl Imam Bonjol – Pasar Bambu Kuning – Jl Kota Raja – Stasiun kereta api ,Jl Raden Intan – Fisnis Tugu Adipura Patung Gajah.

Kemudian Kelompok 2 dengan rute start Tugu Adipura Patung Gajah – Jl Kartini – Jl.Raden intan – Lap.Saburai – Stadiun Pahoman – Masjid Alfurqon, Finis Tugu Adipura Patung Gajah.(Rls)

DIBACA 457 kali

Check Also

Hasil jalan 900 Meter Yang di bangun Satgas TMMD bantu dorong  Perekonomian Warga Tebluru

(pelitaekspress.com) – LAMONGAN – Belantara yang dulu menutupi daerah Di Kecamatan Solokuro Desa Tebluru menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *