Home / DAERAH / Cegah penyebaran Covid-19, DPC PAN Palas lakukan penyemprotan Disinfektan disejumlah Desa

Cegah penyebaran Covid-19, DPC PAN Palas lakukan penyemprotan Disinfektan disejumlah Desa

(pelitaekspress.com)-PALAS-Dalam rangka pencegahan dan memutus rantai penyebaran Coronavirus Desiase (Covid-19) DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Palas, melakukan penyemprotan Disinfektan disejumlah desa yang ada di Kecamatan Palas Lampung Selatan.

Beberapa desa yang sudah dilkukan penyemprotan Disinfektan oleh para kader partai berlambang Matahari terbit ini diantaranya desa Mekar Mulya, desa Bumidaya dan desa Bandan Hurip Kecamatan Palas.

Sekretaris DPD PAN Lampung Selatan Sugianto, Selasa (02/06/2020) kepada media ini mengatakan bahwa penyemprotan Disinfektan yang dilakukan dibeberapa desa di Kecamatan Palas yang dilakukan oleh para kader/pengurus DPC PAN Kecamatan Palas tersebut dilakukan atas intruksi dari Ketua DPD PAN Lampung Selatan H Ahmad Fitoni Hasan beberapa waktu lalu.

Intruksi bhakti sosial berupa penyemprotan Disinfektan di sejumlah desa di Kecamatan Palas tersebut dilakukan untuk menekan dan memutus rantai penyebaran Covid-19, apalagi beberapa waktu lalu daerah ini ditemukan warga yang terpapar virus yang menakutkan itu, mudah mudahan dengan penyemprotan ini daerah ini lebih steril dan aman dari covid-19 ” tutur Sugianto.

Ditempat terpisah Ketua DPD PAN Lampung Selatan, Ahmad Fitoni Hasan, kepada ini menuturkan bahwa bhakti sosial para kader dan para pengurus DPC PAN Kecamatan Palas berupa penyemprotan Disinfektan disejumlah desa di Kecamatan Palas ini adalah salah satu bentuk kepedulian kader PAN dalam menghadapi musibah pandemi Covid-19 yang sedang melanda diwilayah ini ” katanya.

Diharapkan dengan telah dilakukan penyemprotan Disinfektan yang direncakan akan dilakukan disejumlah daerah lainya di Bumi Khagom Mufakat ini dapat mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 yang cukup menakutkan ini. Kepada warga masyarakat diharapkan agar mematuhi anjuran/himbauan pemerintah dan melakukan protokol kesehatan diantaranya, jaga jarak, tetap dirumah, pakai masker saat keluar dari rumah dan makan sayuran dan buah-buahan dan tetap menjaga kesehatan, ” Pungkasnya. (cak Ton)

DIBACA 385 kali

Check Also

Mingrum Gumay Berikan Apresiasi BEM FIK UBL

(pelitaekspress.com)- BANDARLAMPUNG-ketua DPRD provinsi lampung mingrum gumayberikan apresiasi kepada Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *