Home / Komando / Cegah DBD, Babinsa Koramil 410-04/TKT Bantu Warga Semprot Fogging

Cegah DBD, Babinsa Koramil 410-04/TKT Bantu Warga Semprot Fogging

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG- Cegah penularan Demam Berdarah Dengue (DBD), Serma Hairul M Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBLmembantu menyemprotan fogging ke rumah warga Perumahan Villa Citra 2, Kelurahan Jagabaya 3, Rabu (27/5/2020).

Penyemprotan fogging ini dihadiri oleh lurah, petugas puksesmas, babinsa dan bhabinkamtibmas. Hal ini sebagai upaya pencegahan semakin banyaknya korban dari nyamuk penyebab demam berdarah. Penyemprotan dilakukan ketiap-tiap rumah warga, jalan, gang, dan siring yang ada di perumahan tersebut.

“Seperti diketahui ada salah satu warga yang sudah menjadi pasien DBD, maka dari itu kita lakukan pengasapan atau fogging sebagai langkah pencegahan agar tidak ada lagi korban,” kata Serma Hairul.

“Selain fogging, babinsa juga mengimbau agar masyarakat menerapkan 3M, mengubur barang bekas, menguras bak mandi, menutup tempat penampungan air,” kata Babinsa.(rls)

DIBACA 539 kali

Check Also

120 Tokoh Masyarakat Ikut FGD

(pelitaekspress.com) –BANDARLAMPUNG- Ditbinmas Polda Lampung, melaksanakan giat Focus Group Dicussion (FGD) di Ballroom Hotel Bukit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *