Home / EKONOMI / Cegah Covid-19, Dealer Jaya Sakti Motor Pasang Pembatas Akrilik Pada Setiap Meja

Cegah Covid-19, Dealer Jaya Sakti Motor Pasang Pembatas Akrilik Pada Setiap Meja

(pelitaekspress.com) – KOTABUMI – Setelah pembatasan sosial berskala besar (PSBB) berakhir pemerintah pun mulai memperbolehkan orang berkegiatan seperti biasa namun tetap harus ada protokol yang diberlakukan demi meminimalkan persebaran virus.

Salah satunya adalah pemasangan pembatas akrilik di meja. Pembatas transparan tersebut setinggi 30 sentimeter. Pemasangan itu dilakukan awal pekan ini. Pengunjung sudah menggunakan fasilitas tersebut.

Deni Saputra selaku Branch Head Jaya Sakti Motor menyebutkan bahwa pemasangan akrilik hanya di area kerja. ”Kami memberikan pembatas di meja, pihak kami juga mengatur tempat duduk konsumen agar tidak berdekatan satu sama lainnya’’. jelasnya.

Setiap konsumen bebas melakukan pengaturan tempat duduk selama sesuai dengan protokol kesehatan. Ada yang masih memberlakukan aturan duduk serong. Dengan demikian, setiap orang tidak berhadapan langsung. Area kasir juga dilengkapi Kaca pembatas dengan konsumen.

Sunarti, salah seorang konsumen Ahass Jaya Sakti Motor pun menyatakan merasa cukup aman,selama melakukan service Motor Honda miliknya ditambah lagi sudah ada fasilitas tempat cuci tangan. ”Sudah pakai masker, ada pembatas juga,” katanya.(*)

DIBACA 604 kali

Check Also

Kenali Bagian Motor Honda Kesayanganmu yang Butuh Perhatian Saat Cuaca Panas

(pelitaekspress.com) – BANDAR LAMPUNG – Kondisi sepeda motor yang prima sangat menentukan keamanan dan kenyamanan pengendara, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *