Home / POLITIK / Cegah Banjir Anggota DPRD Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

Cegah Banjir Anggota DPRD Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

(Pelitaekspres.com) – KABUPATEN TANGERANG – Untuk mencegah terjadinya banjir anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDI Perjuangan Lisiawati Lase bersama warga Kelurahan Kuta Baru Kecamatan Psar Kemis Kabupaten Tangerang bergotong royong membersihkan saluran air, Sabtu (04/01/2020).
Lisiawati Lase Anggota DPRD dapil IV mengatakan, gotong royong membersihkan saluran air tersebut dilakukan dalam rangka pencegahan banjir, kendati wilayah Kuta Baru merupakan wilayah bebas banjir.
“Pencegah merupakan langkah terbaik, untuk itu saya bersama warga Kelurahan Kuta Baru bergotong royong untuk membersihkan drainase yang tersumbat oleh sampah yang di buang sembarang,” ujarnya.
Setelah dicek lanjut Lisiawati Lase yang juga anggota Komisi III DPRD Kabupaten Tangerang drainase utama jalan raya Kuta baru di penuhi sampah-sampah yang mengakibatkan banjir.
“Gotong royong membersihkan sampah ini bagian dari idukasi kepada warga masyarakat bahwa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, dan jangan buang sampah sembarangan,” tegasnya.(nan)
DIBACA 3.666 kali

Check Also

Gubernur Pastikan Penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung Berjalan dengan Baik

(pelitaekspres.com)- LAMSEL- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung didampingi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *