Home / DAERAH / CCAI Lampung Sambangi Kantor Pelita Ekspres Beri Bantuan Masker dan Handsanitizer

CCAI Lampung Sambangi Kantor Pelita Ekspres Beri Bantuan Masker dan Handsanitizer

(pelitaekspress.com) –BANDARLAMPUNG- Coca-cola Amatil Indonesia (CCAI) Lampung menyambangi kantor Pelita Ekspres untuk memberikan perhatian khusus pada keselamatan para jurnalis yang bertugas di lapangan, khususnya di saat pandemi covid-19 ini..

Hal tersebut diungkapkan Yayan Sopian Corporate Affairs Regional Manager West Indonesia at Coca-Cola Amatil Indonesia Rabu (13/5).

Dikatakan Yayan Komitmen itu ditunjukkan CCAI  dengan memberikan bantuan kepada jurnalis sejumlah perlengkapan yang dibutuhkan di lapangan untuk menghindari penularan virus corona. Bantuan tersebut berupa masker kesehatan dan hand sanitizer. Pemberian bantuan ini dilaksanakan di Kantor Pelita Ekspres.

Bantuan ini tentu dibutuhkan bagi jurnalis yang tugas sehari-harinya harus melakukan liputan pemberitaan di lapangan. Selain ke jurnalis, CCAI Beerjasama dengan Kadin Lampung akan memberikan bantuan serupa juga ke kampus-kampus.

“Alhamdulillah, kami bisa berbagi masker kesehatan dan hand sanitizer, semoga bermanfaat dan membantu memerangi Covid-19,” kata  Yayan Sopian..

Sementara itu Pemimpin Umum Pelita Ekspres Sudipto  berterima kasih kepada CCAI  yang peduli dengan profesi jurnalis. Menurut Dipto , bantuan ini sangat dibutuhkan karena masker dan hand sanitizer sudah langka di pasaran. Jika ada, harganya sudah naik berkali lipat.

“Terima kasih kepada CCAI Lampung. Kami bersyukur, masih ada orang-orang yang peduli dengan jurnalis-jurnalis di Lampung. Memang ada sebagian dari teman-teman jurnalis yang mendapat masker, hand sanitizer, dari organisasinya masing-masing. Tapi ada juga yang tidak dapat,” ujar Dipto.

Bagi Dipto, masker dan hand sanitizer sangat membantu jurnalis menjalankan tugasnya. Hal ini terutama untuk keamanan dan pencegahan penularan virus. Sebab, jurnalis setiap hari turun ke lapangan dan bertemu dengan masyarakat, sehingga potensi terjangkit lebih besar.

“Pemberian ini sangat membantu, apalagi melihat tugas jurnalis di lapangan yang harus bertemu berbagai kalangan masyarakat, termasuk profesi yang rawan tertular virus tersebut,” pungkas Dipto (kiki/)

 

 

 

DIBACA 535 kali

Check Also

Pjs. Bupati Achmad Chrisna Putra,  Lakukan Monitoring Lokasi Wisata antisipasi Libur Cuti Bersama

(pelitaekspress.com) -PESIBAR- Pjs. Bupati Pesisir Barat,  Achmad Chrisna Putra didampingi Komandan Kodim Pesisir Barat,  Kapolres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *