Home / PENDIDIKAN / Catat! Reinkarnasoul IV IIB Darmajaya Kembali Hadir Bagi Pecinta Musik Underground

Catat! Reinkarnasoul IV IIB Darmajaya Kembali Hadir Bagi Pecinta Musik Underground

(pelitaekspres.com)-BANDARLAMPUNG – Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Seni (UKMBS) Musik Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya kembali menggelar Rainkarnasoul IV di Lapangan Basket Sabtu, (14/3/20).

Mengangkat tema “Kami Bukan Minoritas” diisi oleh parade band, bazaar clothing, dan poster competition. Musik underground akan menghibur para penonton dengan penampilan Soundcity, Sunsetkilla, Huriah, Touch and Hold, EVNFLO, dan Close My Syndrome.

Ketua UKMBS Musik IIB Darmajaya, Imam Safe’i mengatakan Reinkarnasoul IV ini mengenalkan kembali musik underground kepada mahasiswa dan masyarakat di Bandar Lampung. “Kita ingin menghapus stigma negatif dari musik underground yang melekat. Karena musik underground tidak seperti itu dan enak serta asyik untuk didengarkan,” ungkapnya

Dalam Reinkarnasoul IV ini juga memiliki tujuan memberikan wadah bagi pemusik underground dalam menunjukkan karyanya. “Kita berikan ruang kepada teman-teman pemusik untuk berekspresi dengan lagu-lagunya,” ujarnya.

Mahasiswa manajemen ini mengajak penikmat musik underground juga untuk meramaikan acara Reinkarnasoul IV. “Bagi kawula muda Bandar Lampung dan Lampung khususnya pecinta musik bisa nonton langsung dengan datang ke IIB Darmajaya.

Acara live performance dan kegiatan lainnya free,” kata Imam.

Sementara, Rektor IIB Darmajaya, Ir. Firmansyah YA, M.B.A., M.Sc., mengatakan kampus sangat mendukung kegiatan mahasiswa dalam mengekspresikan diri seperti bermusik.

“Kegiatan-kegiatan yang positif akan selalu di fasilitasi oleh kampus. Selama ini pentas musik juga selalu menjadi rutinitas mahasiswa IIB Darmajaya yang memiliki minat bernyanyi,” ungkapnya.

Event gelaran musik juga tidak sebatas dalam mengekspresikan diri mahasiswa tetapi dapat memanage hingga acara berjalan dengan lancar. “Reinkarnasoul ini tidak hanya berkumpulnya wadah bagi pecinta musik di Lampung tetapi ajang belajar mengelola event yang baik hingga sukses,” tandasnya. (**)

DIBACA 203 kali

Check Also

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, UBL Gelar Seminar Online “Indonesia Bangkit”

(pelitaekspres.com)- BANDARLAMPUNG-Peringati hari Kebangkitan Nasional, Universitas Bandar Lampung (UBL) bersama Gerakan Bersama Kita Kuat (GEMA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *