Home / Komando / Cara TNI-Polri Tanjung Brebes Ajak Masyarakat Pakai Masker dan Perlakukan ODGJ

Cara TNI-Polri Tanjung Brebes Ajak Masyarakat Pakai Masker dan Perlakukan ODGJ

(pelitaekspress.com) – BREBES – Anggota TNI dan Polri dari Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, membagikan nasi bungkus kepada segenap warga masyarakat yang melintas di pertigaan lampu merah Pejagan dan lampu merah Tanjung, serta ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa). Rabu (3/5).

Dikemukakan Danramil 04 Tanjung, Kodim 0713 Brebes, melalui Bati Tuud, Serma Rullyon, bahwa nasi bungkus untuk berbuka puasa itu diambil dari Dapur Lapangan di Exit Tol Pejagan.

“Kita manfaatkan logistik yang ada di dapur lapangan di pintu tol Pejagan untuk mensupport upaya sosialisasi menggunakan masker,” ucapnya.

Bakti sosial selama satu jam (16.30-17.30 WIB) oleh anggota Koramil dan Polsek Tanjung ini juga mensosialisasikan tentang cara hidup sehat dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona/covid-19 khususnya di wilayah Tanjung.

“Sambil kita berikan nasi bungkus, warga yang melintas kita ingatkan untuk memakai masker dan sementara tidak keluar rumah jika tidak perlu,” pungkas Rullyon.(mad/aan)

DIBACA 384 kali

Check Also

Jalan TMMD Jadi, Umroh Segera Buka Cabang Bakso di  Kedung Kandri

(pelitaekspress.com) – BREBES  –  Cita-cita Umroh (50), pedagang bakso warga Desa Kalinusu Kecamatan Bumiayu, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *