Home / NASIONAL / Camat Kisaran Barat Spontanitas  Bagikan Masker Kepada Masyarakat 

Camat Kisaran Barat Spontanitas  Bagikan Masker Kepada Masyarakat 

(pelitaekspress.com) – ASAHAN – Secara spontanitas Camat Kisaran Barat, Lukman Hakim S.Ag , M.Si memakaikan masker kepada salah seorang masyarakat yang hendak mengurus administrasi kependudukan di Kantor Kecamatan Kota Kisaran kerena tidak menggunakan masker, Selasa (29/09/20).

Lukman mengatakan, kepada masyarakat yang tidak memakai masker agar tidak mengulanginya kembali jika ingin melakukan pengurusan administrasi kependudukan atau apappun salah satunya rekaman e-KTP.

Saya mohon la kepada ibu , bapak dan adik-adik tetap memakai masker jika berpergian keluar rumah dalam melakukan aktivitas, apa lagi ini Kantor Pemerintahan, jadi kami harus terapkan protokol kesehatan COVID-19.

“Sebelum memasuki kantor harus mencuci tangan terlebih dahulu dan tetap menggunakan masker sampai kegiatan selesai,” kata Lukman dihadapan masyarakat dan perangkat Kecamatan.

Lebih lanjut Lukman menyebutkan, marila kita sebagai warga negara Indonesia yang baik, untuk mematuhi protokol kesehatan COVID-19 agar kita dapat memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. Khususnya di Kabupaten Asahan kita cintai, supaya kita dapat melakukan aktivitas seperti sedia kala,” ucap Lukman selaku Camat Kisaran Barat yang dikenal dekat dengan masyarakatnya. (Doni)

 

DIBACA 318 kali

Check Also

Positif Covid Pagaralam Capai 25 Kasus

(pelitaekspress.com) – PAGARALAM – Pertambahan satu kasus Covid 19 di Pagaralam menambah deretan angka hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *