Home / POLITIK / Calon Wali Kota Firmansyah akan Gratiskan Listrik dan PDAM Tempat Ibadah

Calon Wali Kota Firmansyah akan Gratiskan Listrik dan PDAM Tempat Ibadah

(pelitaekspress.com)- BANDAR LAMPUNG -Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dr. (Can). Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc. dan Prof. Dr. Ir. H. RA. Bustomi Rosadi, M.S. akan menggratiskan pembayaran listrik dan PDAM untuk semua tempat ibadah yang ada di Kota Bandar Lampung.

Calon Wali Kota Firmansyah Alfian menggatakan yang akan digratiskan jika dia dan Prof. Bustomi diberi amanah oleh masyarakat memimpin Bandar Lampung 2021-2024 adalah masjid, mushalah, panti asuhan, dan pondok pesantren.

“Bukan hanya tempat ibadah dan tempat pendidikan umat muslim, semua tempat ibadah semua agama yang ada di Bandar Lampung kita gratiskan listrik dan airnya setiap bulan,” kata Firmansyah, Minggu (7/6/2020).

Menggratiskan semua pembayaran listrik dan PDAM tempat ibadah yang ada di Bandar Lampung, lanjut Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya itu, buah lahirnya semangat batinnya hanya milik Allah SWT. “Sehingga, dalam menjalani hidup kita harus menyatukan hati-hati manusia dengan amal agama. Jika itu sudah kita lakukan maka pertolongan Allah akan datang,” kata dia.

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2021-2024 dengan jargon ‘Mewujudkan Bandar Lampung Cerdas Berjamaah’ ini, setiap hari selama 2,5 jam menyambangi tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga yang ada di 126 kelurahan dan 20 kecamatan. Selain memperkenalkan diri, keduanya juga menanyakan langsung apa yang diharapkan warga kepada pemimpin Bandar Lampung yang akan dating.

“Sambil silahturahim, kami juga menampung semua aspirasi masyarakat terhadap pembangunan di kota ini. Baik dalam bidang pendidikan, kesehatan, social, keagamaan, ekonomi, maupun bidang keamanan,” kata Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Provinsi Lampung itu. (**)

DIBACA 378 kali

Check Also

Lanjutkan Kampanye, Yusuf Kohar Temui Warga Bagi-bagi Masker

(pelitaekspress.com) – BANDARLAMPUNG- Calon Walikota Bandarlampung, M Yusuf Kohar merlanjutkan masa kampanye nya menemui warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *