Home / NASIONAL / Bupati Tegal Melepas Kepulangan 3 Pasien Positif Korona Dan Beri Bingkisan

Bupati Tegal Melepas Kepulangan 3 Pasien Positif Korona Dan Beri Bingkisan

(pelitaekspress.com) – TEGAL – Hari ini, Rabu (6/5) pihak RSUD dr. Soeselo Slawi menginformasikan ada tiga pasiennya yang dinyatakan sembuh dari covid-19. Pada kesempatan itupula, Bupati Tegal Dra. Umi Azizah melepas kepulangannya. Kepada mereka, Bupati juga menyerahkan sedikit bantuan sosial berupa beras 20kg, bingkisan dan dana bantuan.

Mereka yang sembuh dari covid-19 dan bisa krmbali ke rumahnya masing masing diantaranya, Laki-laki berusia 63 tahun yang berdomisili di Desa Selapura Kecamatan Dukuhwaru. Atas permintaan anaknya dialihkan alamatnya ke Desa Pesarean Kecamatan Pagerbarang.

Yang kedua balita laki-laki berusia 9 bulan asal Desa Kertaharja Kecamatan Pagerbarang dan ketiga laki-laki, berusia 49 tahun asal Desa Brekat Kecamatan Tarub.

” Dengan demikian saat ini masih menyisakan empat orang pasien Covid-19 yg sedang menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit.” Kata Bupati Tegal Umi azizah kepada awak media.

Kepada tiga orang tadi, bupati berpesan agar mereka melakukan karantina mandiri dirumahnya selama 14 hari kedepan. Pemkab tegal tetap akan melakukan pemantauan kepada mereka.

Bupatipun meminta kepada seluruh masyarakat kabupaten tegal untuk terus melakukan protokol kesehatan seperti rajin cuci tangan, pakai masker dan menggunakan hand sanitizer sesering mungkin.

Dalam sambutannya, Direktur RSUD dr.Soeselo Slawi Guntur menambahkan, tampak hadir pula anggota dewan provinsi jateng H.Masfui masduki.

Guntur juga mengucap terimakasih kepada tim medis yang saat ini sudah berjuang melawan covid-19. Harapannya, tidak ada lagi pasien positif korona di kabupaten tegal.(mad/pel).

DIBACA 278 kali

Check Also

Koalisi Penegakan Keadilan Yapen Siap laporkan Pihak Terlibat Pembangunan Tugu Patung Yesus

(pelitaekspress.com) – SERUI – Pekerjaan Pembangunan Tugu Patung Yesus  sejak di bangun awal tahun 2018  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *