Home / DAERAH / Bupati Pesibar Memperingati Hari Pancasila di Saat Covid-19

Bupati Pesibar Memperingati Hari Pancasila di Saat Covid-19

(pelitaekspress.com)-PESISIR BARAT- Semangat gotong-royong harus terus diperkuat dan diamalkan Bangsa Indonesia dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sehari-hari, senin 01/06/2020.

Bergotong-royong juga harus menjadi landasan bagi Bangsa Indonesia dalam menghadapi berbagai persoalan, termasuk pada saat pandemi Covid-19.

Hal itu disampai kan bupati pesisir barat dr.Drs agus istiqlal SH.,MH.menyambut Hari Lahir Pancasila yang diperingati setiap 1 Juni.

hidup dan jiwa Bangsa Indonesia yakni Pancasila yang jika diperas menjadi satu adalah gotong royong.

Karena itu, dia mengingatkan, apa pun kondisinya, Bangsa Indonesia harus berpegang pada nilai-nilai Pancasila yang diwujudkan dalam tindakan sehari-hari untuk menuju Indonesia maju.

seleluruh elemen pemerintah agar dapat bersama sama menciptakan kesadaran masyarakat pesisir barat untuk berperilaku hidup bersih dan sehat.

Peringatan Hari Lahir Pancasila merupakan bagian dari proses pembelajaran yang terus menerus agar Pancasila lestari dan selalu diamalkan masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Nilai-nilai Pancasila tak oleh lengkang oleh waktu dan kondisi. Ditengah pandemi saat ini, menjadi momentum untuk menunjukkan kesaktian Pancasila dan memperkuat semangat gotong-royong,”.(chan)

DIBACA 466 kali

Check Also

Bantu Kaum Dhuafa, Ketua TP PKK Lamteng Berikan Sembako dan Kursi Roda

(pelitaekspress.com)-LAMPUNG TENGAH -Untuk meringankan beban masyarakat ditengah krisis Virus Covid-19, Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Tengah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *