Home / DAERAH / Bupati Pesawaran Doakan Desa Bagelen Semakin Jaya.

Bupati Pesawaran Doakan Desa Bagelen Semakin Jaya.

(pelitaekspress.com) – PESAWARAN – Bupati Pesawaran Doakan Desa Bagelen semakin jaya- Hal itu disampaikan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat menghadiri acara Pengajian Akbar di Desa Bagelen, acara tersebut digelar dalam rangka memperingati bulan Muharram 1442 Hijriah dan hari jadi Desa Bagelen yang ke – 115.

“Wabil khusus Jepala Desa Bagelen, Mas Merdi. Yang dapat menyelenggarakan hari ini, dengan dukungan masyarakatnya yang antusias. Meski dalam keadaan pandemi, Alhamdulillah Desa Bagelen sudah 115 tahun usianya. Insyaallah semakin Tua Semakin maju dan semakin jaya,” kata Dendi. Selasa, (15/09/2020).

Dendi juga mendoakan agar seluruh Masyarakat Kabupaten Pesawaran, khususnya warga Desa Bagelen dapat terhidar dari segala musibah. Dia juga mengatakan bahwa Pemda tidak melarang warga yang mengadakan acara hajatan, asal wajib menerapkan protokol kesehatan. Jika melanggar, Pemda dan pihak berwajib punya hak untuk membubarkan.

“Atas nama Pemerintah dan pribadi, di acara yang besar ini. Waktunya kita Intropeksi diri, apa yang kita lakukan kemarin dan yang akan datang semoga  lebih baik lagi. Semoga Desa Bagelen menjadi Desa yang Lebih Maju lagi,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Desa Bagelen Merdi Parmanto Menjelaskan, acara tahun ini lebih ke acara islami. Sekaligus berdoa bersama masyarakat agar keadaan kembali pulih, dan wabah Covid-19 segera hilang.

“Kegiatan lebih condong keagamaan, seperti gotong royong di TPU, ziarah ke Makam Pahlawan, Pengajian Akbar serta Kirim doa. Sangat Berbeda, mungkin tidak sememeriah kemarin. tapi acara ini tetap kita jalani meski Sederhana,” pungkasnya. (Dedi/Roni).

 

DIBACA 191 kali

Check Also

Mingrum Gumay Berikan Apresiasi BEM FIK UBL

(pelitaekspress.com)- BANDARLAMPUNG-ketua DPRD provinsi lampung mingrum gumayberikan apresiasi kepada Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *