Home / NASIONAL / Bupati Nias Serahkan Bantuan Provsu Kepada Masyarakat Kurang Mampu Di Kecamatan Gido

Bupati Nias Serahkan Bantuan Provsu Kepada Masyarakat Kurang Mampu Di Kecamatan Gido

(pelitaekspress.com) – KEPULAUAN NIAS – Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM sekaligus sebagai Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Nias,  bersama dengan Tim lainnya serahkan bantuan sembako dari Provinsi Sumatera Utara kepada warga kurang mampu di Kecamatan Gido, Rabu (27/5/2020).

Dikesempatan itu Sokhiatulo Laoli, menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan selalu mengikuti protokoler kesehatan.

“Kita bersyukur karena  hingga saat ini Nias masih nol virus Corona, namun kita berharap agar kita semua tetap hidup sehat sesuai anjuran Pemerintah untuk selalu menggunakan masker, menghindari keramaian dan selalu rajin mencuci tangan,” Harapnya.

Dijelaskan Dia bahwa Jenis bantuan dari Provinsi Sumatera Utara ini sebanyak 6 jenis yaitu beras 10 Kg, Minyak goreng 2 liter, Mie instan 20 buah, Gula pasir 1 kg, Susu kental kaleng 1 buah, dan Bubuh teh 1 kotak.

Diakhir sambutannya Sokhiatulo mengajak seluruh  masyarakat Miskin yang belum menerima bantuan untuk segera mendaftarkan diri kepada Pemerintah Desa agar di data.

Sementara itu,  Anggota DPRD Kabupaten Nias, Fantos Waruwu yang turut hadir pada penyerahan bantuan tersebut mengapresiasi langkah Pemerintah Kabupaten Nias, dalam mendistribusikan bantuan Provinsi Sumatera Utara ini hingga sampai ke masyarakat. Ujarnya

Menurut Informasi yang di himpun awak media ini melalui Kepala Dinas Sosial, Atobali Laoli bahwa Kecamatan Gido mendapatkan alokasi bantuan sebanyak 480 paket untuk kepala keluarga, dan selain Kecamatan Gido, juga Gugus tugas Kabupaten Nias yang dipimpin Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu, SH, MH menyerahkan bantuan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara di Kecamatan Botomuzoi.(Toro Harefa)

DIBACA 505 kali

Check Also

Terkonfirmasi Covid-19 Ada 12 Orang Dan Yang Sehat 7 Orang Di kabupaten Nias

(pelita ekspress.com)—KEPULAUAN NIAS–Jumlah terkonfirmasi Covid-19 dan sembuh di Wilayah Kabupaten Nias semakin berimbang, hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *