Home / NASIONAL / Bupati Nias Himbau Masyarakat Tetap Tenang Terkait Dengan Covid-19

Bupati Nias Himbau Masyarakat Tetap Tenang Terkait Dengan Covid-19

(pelitaekspress.com)-KEPULAUAN NIAS-Hasil Rapid test dari 2 orang warga Desa Tagaule Kec. Bawolato Kabupaten Nias dinyatakan reaktif, namun masih belum bisa dipastikan apakah positif covid-19 atau tidak.

Demikian disampaikan Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM selaku Ketua GTPP Covid-19 Kabupaten Nias kepada sejumlah media dalam keterangan Persnya bertempat di Ruang Lobi Kantor Bupati Nias, Selasa (12/5/2020)Diberitahukan Sokhiatulo jika ke, 2 orang reaktif telah diperiksa melalui hasil Rapid Test, tapi belum tentu Positif menderita penyakit Covid 19, kita menunggu hasil pemeriksaan PCR dan SWAB. Hal ini masih dalam tahapan penanganan oleh Tim Gugus Covid 19 Pemerintah Kabupaten Nias.Terang Sokhiatulo

” Kita telah mengirimkan sampel air liur kedua orang positif hasil rapid test berinisial FB (Lk) dan KL (Pr) ke Rumah Sakit Adam Malik Medan, mudah-mudahan dalam 4-5 hari kedepan ada hasilnya, dan nanti akan kita sampaikan lebih lanjut.”

Dikesempatan itu Dia juga menghimbau “agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik, mereka masih belum tentu positif covid 19. Untuk itu tetap patuh pada himbauan pemerintah tentang pencegahan covid 19”.(Toro Harefa)

DIBACA 446 kali

Check Also

Kendaraan Luar Kota Dominasi Tol Semarang-Batang Long Weekend Maulud Nabi 2020

(pelitaekspress.com) – SEMARANG – Kepadatan arus kendaraan lalu lintas yang melintas di tol Semarang-Batang sudah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *