Home / NASIONAL / Bupati Nias Barat Hadiri Rapat Forkompimda Sekepulauan nias

Bupati Nias Barat Hadiri Rapat Forkompimda Sekepulauan nias

(pelitaekspres.com) -KEPULAUAN NIAS- Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd didampingi Sekda Nias Barat Bapak Prof. Dr. Fakhili Gulö, Kadis Kesehatan Rahmati Daeli, SKM.,M.Kes, Kepala BPBD Drs. Filifo Daeli, MH, hadiri Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOMPIMDA) Kepulauan Nias dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H dalam situasi Pandemi Covid-19 yang diselenggarakan Diruang Rapat lantai 3 Kantor Bupati Nias, Rabu (20/05/2020)

Dalam rapat tersebut disimpulkan bahwa pelaksanaan Ibadah tetap dilakukan dirumah sampai tanggal 29 Mei 2020 sedangkan pelaksanaan Sholat Ibadah Idul Fitri dan malam takbiran dilakukan menurut Keputusan Ormas Islam dan tentunya  tidak bertentangan dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat terkait Pandemi Covid-19, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

Rapat FORKOMPINDA ini dihadiri oleh Seluruh Kepala Daerah,Wakil Kepala Daerah serta Sekda se-Kepukauan Nias, Kepala Dinas Kesehatan  dan Kepala BPBD se Kep Nias serta Unsur Forkopimda dan Tokoh Agama.(Toro Harefa)

DIBACA 527 kali

Check Also

Polri Tangkap Admin Medsos WAG STM Se-Jabotabek

(pelitaekspress.com) – JAKARTA – Polisi menyatakan bahwa grup Facebook STM se-Jabodetabek menyerukan melakukan kerusuhan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *