Selasa , Januari 5 2021
Home / NASIONAL / Bupati Mandailing Natal Tinjau Jembatan Sentra Produksi Pertanian

Bupati Mandailing Natal Tinjau Jembatan Sentra Produksi Pertanian

(pelitaekspress.com)-MANDAILING NATAL- Bupati Mandailing Natal Drs.H.Dahlan Hasan Nasution perbaiki jembatan rusak untuk sentra produksi pertanian di Desa Bulu Soma Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal. (29/05)

Bupati Mandailing Natal didampingi beberapa Kepala OPD Kabupaten Mandailing Natal dan menginstruksikan kepada Instansi tetkait untuk memperbaiki Jembatan Aek Sipalis yang merupakan akses jalan menuju ke usaha pertanian warga.

Kerusakan jembatan sentra produksi pertanian ini telah lama di keluhkan warga kepada Kepala Desa Bulu Soma Junaidi Ambali Rangkuti.

Yang melintasi Sungai Aek Sipalis dengan panjang jembatan 12 meter dan lebar 1.3 Meter yang merupakan jalan dan jembatan penghubung jalan usaha tani ke desa tersebut.

Bupati Mandailing Natal mengatakan jembatan tersebut harus secepatnya di perbaiki agar warga bisa menggunakkan jembatan itu ke ladang mereka di seberang sungai.

Kepala Desa Bulu Soma mewakili masyarakat Desa Bulu Soma mengucapakan terima kasih atas respon cepat  yang di tunjukkan Bupati Mandailing Natal Drs.H.Dahlan Hasan Nasution.

Kami berterima kasih atas respon beliau yang berkenan terjun langsung  meninjau dan memperbaiki jembatan yang merupakan salah satu akses utama warga desa  ke jalan usaha tani  kami sangat mengepresiasi  langkah  Bapak Bupati Ini,” imbuhnya. (puli)

DIBACA 359 kali

About pelitaekspres

Check Also

Lurah Sindangkasih : TPS3R Solusi Penanganan Sampah Lingkungan

(pelitaekspress.com) – PURWAKARTA – Kepala Kelurahan Sindangkasih Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta Oyok Wahyudin mengapresiasi hadirnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *