Rabu , Januari 20 2021
Home / ADVERTORIAL / Bupati Lamteng : Akhirnya Lamteng Punya Uji Praktim Pembuatan SIM

Bupati Lamteng : Akhirnya Lamteng Punya Uji Praktim Pembuatan SIM

(pelitaekspress.com) – GUNUNG SUGIH – Gedung Serba Guna (GSG) Rastra Sewakottama dan Lapangan Uji Praktik SIM Polres Lampung Tengah secara resmi  Senin 11 Mei 2020 diresmikan oleh Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto didampingi Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma dan Bupati Loekman Djoyosoemarto dan Unsur Forkopimda.

Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma mengucapkan terima kasih kepada Kapolda yang telah meluangkan waktu meresmikan GSG Rastra Sewakottama dan Lapangan Uji Praktik SIM. Imade Rasma menjelaskan Renovasi GSG dimulai November 2019 dan selesai Mei 2020. Dilakukannya renovasi karena menurut I Made Rasma kondisi gedung sudah tak layak dan rawan roboh.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya mengatakan kerja sama yang baik untuk memecahkan permasalahan di Lampung Tengah. Kata Loekman, memang harus terjalin dengan baik. “Tanpa sinergitas antara masing-masing lembaga di Lamteng, semuanya tidak akan berjalan dengan baik. Begitu juga dalam pemecahan permasalahan di Lamteng. Dalam penanganan Covid-19 juga bisa dilaksanakan dengan baik.”

Terkait pembangunan Gedung Serba Guna (GSG) dan Uji Praktik Pelayanan SIM di Polres Lampung Tengah, Bupati mengatakan ini merupakan suatu prestasi yang sangat luar biasa di jajaran Polres Lampung Tengah di bawah kepemimpinan AKBP I Made Rasma dan Bupati pun merasa bangga.

Di tempat yang sama Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto dalam sambutannya mengatakan bahwa pelayanan terbaik kepada masyarakat harus diberikan. Untuk itu Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto mengucapkan selamat atas diresmikannya GSG Rastra Sewakottama dan Lapangan Uji Praktek SIM.

Ditambahkan Kapolda Lampung Gedung ini adalah milik masyarakat dan bisa digunakan oleh masyarakat. “Meski berada di lingkungan Polres Lamteng dan bisa dipergunakan oleh masyarakat secara maksimal”. Kapolda Lampung pun mengucapkan terima kasih kepada Kapolres karena telah mampu memaksimalkan sarana dan prasarana serta mengelola SDM yang ada sehingga bisa menyelesaikan pembangunan GSG ini.

Selain itu Kapolda Lampung mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Stakeholder terkait dan tokoh masyarakat yang telah membantu dalam proses pembangunan gedung ini. Gedung ini menurut Kapolda sangat representatif dan harus dimanfaatkan dengan baik ditegaskan Kapolda Lampung  dua hal yang diinginkan warga jika datang ke kantor polisi. Yakni dilayani dengan baik dan jika ada masalah jangan dipersulit. (Adv)

DIBACA 134 kali

About pelitaekspres

Check Also

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi Banjir Di Sutojayan

(pelitaekspress.com) BLITAR – Akibat gundulnya hutan diguyur hujan deras dua hari, kelurahan Sutojayan dan desa Bacem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *