Home / NASIONAL / Bupati Asahan Lantik Delapan Orang Pejabat Tinggi Pratama 

Bupati Asahan Lantik Delapan Orang Pejabat Tinggi Pratama 

(pelitaekspress.com) -ASAHAN- Bupati Asahan, H. Surya BSc melantik VIII (Delapan) orang Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten Asahan, Senin (29/06/2020).

Delapan orang Pejabat tersebut adalah Buwono Prawana S.I.P , MSi menjabat sebagai Kadispora Kabupaten Asahan, Edi Sukmana SH , MSi menjabat sebagai Staf ahli Bupati Asahan bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Harry Naldo Tambunan SE menjabat sebagai Kadis Kesbangpol Kabupaten Asahan,  Sofyan Manulang SSos menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Asahan

“Agus Jaka Putra Ginting SH , MM menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan, Drh. Yusnani menjabat sebagai Kepala Dinas Perternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Asahan, Asrul Wahid SE , MSi menjabat sebagai Kepala Pelaksaan BPBD Kabupaten Asahan dan dr. Elfina Tarigan MKT menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan.

Saat melantik VIII (Delapan) orang Pejabat Tinggi Pratama Bupati Asahan, H. Surya BSc menyampaikan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik segera pelajari apa yang menjadi tugas pokok dan fungsi pada jabatan yang baru saudara emban saat ini, lakukan penyesuaian dan perbaiki segala kelemahan kelemahan administrasi yang selama ini terjadi, biasakan dalam melaksanakan tugas agar selalu melakukan Identifikasi masalah dan mengembangkam alternatif pemecahannya serta menentukan alternatif terbaik berdasarkan asumsi asumsi yang logis.

Lebih lanjut Surya mengatakan, tingkatkan kinerja saudara, harus lebih baik dari jabatan yang saudara emban sebelumnya, dan tingkatkan pula setiap aparatur pada unit kerja saudara dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.”Mendorong mereka untuk bekerja dengan suatu cara kerja yang lebih inovatif.

Selain itu, selalu menjaga dan mempertahankan Integritas, Loyalitas dan Komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab dengan selalu menunjukkan prilaku sebagai seorang pemimpin yang beretika secara konsisten,” ungkap Surya.

Surya menambahkan dalam hal pemanfaatan anggaran, saya mengingatkan agar pengelolaannya dilakukan dengan sangat hati hati sesuai petunjuk darinya, sehingga kita dapat mengemban amanah yang diberikan dalam mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara yang tercinta ini,” pungkasnya.(Doni)

DIBACA 432 kali

Check Also

Berkeringat Demi Setabung Gas Melon

(pelitaekspress.com)-PAGARALAM-Pemandangan yang tak lazim terlihat manakala mobil pengangkut  gas stop di kawasan Kelurahan Bangunrejo Pagaralam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *