Home / Komando / Brigjen TNI Serahkan Bingkisan  Kepada Anggota Korem 043/Gatam

Brigjen TNI Serahkan Bingkisan  Kepada Anggota Korem 043/Gatam

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG- Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S, M.i.Kom, sabtu (23/05/2020) menyerahkan bingkisan kepada anggota Makorem 043/Garuda Hitam secara simbolis.

Penyerahan bingkisan ini dihadiri pjs. Kasrem 043/Gatam Letkol Inf CH. Prabowo, Para Kasi Ops Rem 043/Gatam Letkol INF Erwinsyah Taufan, Kasi Ter Korem 043/Gatam Letkol Inf Sahnun, Para Pasi Jajaran Korem 043/Gatam dan perwakilan penerima bingkisan baik Prajurit dan juga PNS.

Kegiatan ini dimulai dengan penyerahan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Makorem 043/Gatam.

“ Bingkisan yang diterima para Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam semoga dapat bermanfaat dan jangan dilihat dari besar atau kecil jumlah serta nilainya, tetapi hal ini sebagai bentuk keikhlasan dari komando ”,

“ Melalui kegiatan ini pihaknya berharap paket bingkisan tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya bersama keluarga dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah yang sebentar lagi akan tiba, yaitu hari kemenangan bagi umat Islam semuanya” ujar Danrem.

Danrem juga menyebutkan, puasa yang telah dan tengah jalani saat ini di bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh ujian, ampunan dan berkah, dalam berpuasa kita bukan hanya sekadar menahan hawa nafsu, haus dan lapar semata, melainkan juga diuji keimanan, kesabaran dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Jika semuanya dapat kita lalui dengan baik, maka disitu pula banyak rahmat dan keberkahan yang kita peroleh,”  tegas Danrem.(rls)

DIBACA 335 kali

Check Also

Selagi Waktu Luang Anggota Satgas TMMD 109 / Sintang Jalan-jalan

(pelitaekspress.com) -SINTANG – Selagi Waktu Luang Anggota Satgas TMMD 109 / Sintang yaitu Serda Habel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *