Home / NASIONAL / BPNT Kembali Dinikmati Warga Berpenghasilan Rendah
Suasana pengambilan BPNT di BRILink yang ditunjuk oleh Dinsos Pagaralam

BPNT Kembali Dinikmati Warga Berpenghasilan Rendah

(pelitaekspress.com)-PAGARALAM-Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bagi masyarakat berpenghasilan rendah di wilayah kota Pagaralam sudah kembali bisa dinikmati.

Program bantuan pangan yang digelontorkan oleh Kementerian Sosial (Kemensos) Memang amat berarti bagi warga berpenghasilan rendah ditambah situasi Covid-19 karena mereka (warga berpenghasilan rendah) makin terpuruk adanya.

Salah seorang warga penerima manfaat Nurhayati, Rabu (17/06) saat mengambil bantuan di BRILian Jambatbalo Beringin  Kelurahan Beringin Jaya kepada media ini menuturkan,dengan adanya BPNT ini kami warga miskin sangat terbantu, setidaknya sudah bisa bertahan sebulanlah.”terimakasih kepada pemerintah yang telah membantu dan memperhatikan nasib kami,” ucapnya. Meski nominalnya tak seberapa namun sangat berarti, imbuhnya.

Sementara itu kesibukan juga terlihat di BRILink Belakang P.U. sejumlah masyarakat yang berhak atas bantuan bergantian dilayani setelah menunjukan kartu identitas diri. Warga yang telah menerima BPNT dengan tertib meninggalkan lokasi.(Repi)

 

DIBACA 412 kali

Check Also

Oktober, Pagaralam Berlakukan Denda dan Penundaan Resepsi Pernikahan

(pelitaekspress.com) – PAGARALAM – Setelah terbentuknya Sathas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 untuk hajatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *