Home / HUKUM & KRIMINAL / Boti dan Avanza ADU Kambing, Tiga Pemuda Luka Berat
Adu kambing antara motor Boti dengan Avanza di kawasan Perumnas Guppi Pagaralam.

Boti dan Avanza ADU Kambing, Tiga Pemuda Luka Berat

(pelitaekpress.com)-PAGARALAM – Kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Pagaralam kembali terjadi, akibat adu kambing antara motor bonceng tiga (Boti) dengan Avanza tiga pemuda mengalami luka berat (lurat) dan dilarikan ke rumah sakit Besemah,Selasa (26/05).

Adu Kambing antara kedua kendaraan tersebut terjadi di kawasan Perumnas Guppi Pagaralam sekitar pukul 06.30 WIB. Hebatnya benturan antara ranmor ini menyebabkan copotnya ban sepeda motor nopol BG.5799 Js sementara Avanza nopol 1019 WC penyok bagian depan.

Kasat lantas Polres Pagaralam didampingi KBO lantas,Ipda Makerudi melalui Kanitlaka,Bripka Syaihu menuturkan, mobil Avanza dikendarai oleh perempuan sementara motor Vixion Boti saat di lokasi kejadian tidak bisa menghindarkan tabrakan sehingga bagian depan Avanza penyok dan motor Boti copot ban, selain ketiga pengendara mengalami luka serius sehingga dilarikan ke rumah sakit.

“Saat ini kita masih menyelidiki awal dan muasal tabrakan adu Kambing ini.”jelasnya.

Kanit menghimbau agar para pengendara berhati-hati saat mengendara tidak parkir di bahu jalan serta melengkapi diri dengan kelengkapan lain nya agar aman dan nyaman. “lengkapi diri sesuai ketentuan juga berhati hati di jalan.” pesannya.

Sementara menurut saksi di lokasi yang enggan namanya ditulis kepada media ini, mobil Avanza menghindari kendaraan yang mogok di depannya, pada saat bersamaan meluncur motor Vixion bonceng tiga dari arah yang berlawanan, akhirnya tabrakanpun tak terhindarkan.

“Avanza sedikit ke kanan jalan menghindari mobil mogok tahu-tahu dari depan dan arah berlawanan muncul motor lalu terjadi tabrakan,” tuturnya. (Repi)

 

DIBACA 443 kali

Check Also

Polda Lampung bersama Tim Balai Besar TNBBS Amankan Pelaku  Penjualan Gading Gajah

(pelitaekspress.com) – PRINGSEWU – Pada Rabu 23 September 2020 se kira pukul  22.15 wib bertempat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *