Home / NASIONAL / BNI Life KP Palembang Tanda Tangan MOU 480 Polis untuk Pegawai Satpol PP Muba

BNI Life KP Palembang Tanda Tangan MOU 480 Polis untuk Pegawai Satpol PP Muba

(pelitaekspress.com). PALEMBANG. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan pekerjaannya sehari-hari terhadap pegawai Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Muba dibuatlah proteksi diri bagi para pegawai Satpol PP Kabupaten Muba oleh Dinas Satpol PP muba bekerjasama dengan BNI Life KP Palembang.

Bertempat di kantor Satpol PP Muba di Sekayu dilakukan penandatanganan surat kesepakatan/MOU antara BNI Life KP Palembang dan Dinas Satpol PP Muba. BNI life diwakilkan oleh Financial Consultant, Mutiara Juyanthi dan Agency Director BNI Life KP Palembang, Wahida Ekaliofriani, SH (Eka) sedangkan dari Dinas Satpol PP Muba diwakilkan oleh Sekretaris Dinas Bapak Firman Hirawan, S. Sos, M.Si. Sekayu, Senin (14/9).

MOU tahap pertama ini untuk 480 orang dengan nilai premi Rp. 170.930.000 produk asuransinya adalah Blife Fixed Protection, perlindungan/proteksi jika yang bersangkutan meninggal dunia baik karena sakit/kecelakaan sesuai uang pertanggungan.

Akhir wawancara kami dengan Ibu Wahida Ekaliofriani, SH (Eka) beliau berharap kerjasama ini bisa berlanjut dari tahun ke tahunnya dengan ber asuransi di BNI Life. (nsy)

DIBACA 201 kali

Check Also

BNN Sumsel Tes Urine Pengurus GANN (Gebrakan Anti Narkotika Nusantara)

(pelitaekspress.com) – PALEMBANG – Bertempat di sekretariat GANN (Gebrakan Anti Narkotika Nusantara) DPW Provinsi Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *