Home / EKONOMI / Bintang Motor ikut Memeriahkan HUT Desa Hargomulyo Ke 78

Bintang Motor ikut Memeriahkan HUT Desa Hargomulyo Ke 78

(pelitaekspres.com)-LAMTIM- Di Lapangan Merdeka Hargomulyo, Kec. Sekampung Kab. Lampung Timur Team Bintang Motor Lampung Timur Hadir dan turut meramaikan HUT Desa Hargomulyo yang ke 78, dengan berikan support acara dan Program Promo Potongan 8 bulan, Ungkap Bpk. Firdaus Nuzula selaku ADH Bintang Mulia Jaya Lampung Timur.

Dalam acara HUT Desa Hargomulyo yang ke 78 tersebut dihadiri oleh KADES Bpk. SETIYO HARSONO Spd, BABIN KANTIBMAS Hargomulyo serta warga setempat ikut memeriahkan acara HUT Desa Hargomulyo yang ke 78.
Dengan adanya Team Bintang Motor Lampung Timur ditengah tengah masyarakat Desa Hargomulyo selain ikut memeriahkan, Team Bintang Motor Lampung Timur juga berikan begitu banyak BONUS tambahan seperti PROMO Potongan hingga 8 Bulan Angsuran dan berikan gadget Android setiap Pembelian Sepeda Motor Honda diacara HUT Desa Hargomulyo yang ke 78 tersebut dengan syarat dan ketentuan yang berlaku pastinya.

Tidak hanya sampai disitu saja untuk kemeriahan perayaan HUT Desa Hargomulyo kali ini, karena disambut dengan suka cita sekaligus bangga bisa melaksanakan banyak rangkaian kegiatan seperti Jalan Sehat bersama masyarakat dan Lingkungan sekitar, juga diadakan Turnamen Bola voli Putra dan Putri dari anak-anak hingga orang dewasa.

Dan dengan harapan desa Hargomulyo semakin Maju pesat di segala Bidang, serta masyarakatnya adil Makmur dan Aman, Nyaman Damai Sejahtera…

AYOOO Segeeraaa Kunjungi Bintang Motor Lampung Timur dan POS Penjualan Bintang Motor Lampung Timur yang ada di BATANGHARI 38A POLOS Lampung Timur dan Nikmati PROMOO Menarik dari kami harapan kami Hanya di Bintang Motor Lampung Timur (*)

DIBACA 4.027 kali

Check Also

Tampilan Terbaru Honda Vario 125 dan 150

(pelitaekspress.com)-TRIMURJO-Dimasa New Normal, Dealer HondaTrimurjo tak luput memberikan penyegaran-penyegaran, salah satunya hadirnya tampilan terbaru Honda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *