Home / NASIONAL / Bibit dan Pupuk Bantuan Dijual Bakal Berproses Hukum

Bibit dan Pupuk Bantuan Dijual Bakal Berproses Hukum

(pelitaekspress.com)-PAGARALAM –Kepala Dinas Pertanian kota Pagaralam Gunsono Mekson mengingatkan serta mewanti wanti agar bibit kopi bantuan dan Pupuk yang diterima oleh anggota kelompok tani (poktan) jangan diperjual_belikan karena akan menuai masalah dan bisa diproses hukum bila terjadi.

“Manfaatkanlah bantuan bibit dan Pupuk dengan baik sebagaimana mestinya,karena program ini dalam rangka menunjang petani kopi agar hasil panen meningkat sehingga meningkatkan ekonomi selain juga melaksanakan satu diantara visi dan missi kepala daerah.

“Saat penyerahan bantuan bagi poktan belum lama ini dan.dilanjutkan dengan pembagian pupuk bantuan,Minggu (19/07).

Lanjut Gunsono,bantuan ini bisa bertambah dan berkelanjutan jika dilaksanakan sesuai anjuran dari pemerintah. “Pusat dan Propinsi bakal menambah dan meningkatkan bantuan bila berhasil dan memberikan manfaat bagi masyarakat.”ingatnya.

Kami (Dinas)tidak akan patah arang mengusulkan dan minta bantuan baik ke Propinsi dan Pusat bila bantuan yang diberikan ini dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

“Kita tentunya tidak ingin sampai berproses hukum akibat bantuan yang salah peruntukan,pelihara,rawat, dan mafaatkan apa yang telah diperbantukan kepada anggota kelompok tani.”harapnya.

Sementara Kasi Perkebunan Tajudin membenarkan kalau pupuk bantuannl sudah dibagikan dan diterima oleh anggota Poktan. “semua sudah diserahkan dan diterima oleh anggota.”tutupnya. (Repi

 

DIBACA 492 kali

Check Also

Bantuan Korban Kebakaran di Kelapa Gading Barat Disalurkan

(pelitaekspress.com) –JAKARTA-  Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Utara merespon cepat dampak kebakaran di Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *